Gue resmi jadi pacar Resi. Biasanya gue tipe orang yang gampang bosen, tapi entah kenapa dalam pikiran dan perasaan gue nggak pernah sekalipun terlintas kata bosen. Selain itu juga gaya pacaran gue sama dia juga beda dari yang lain. Bukan karena udah pacaran lantas kami jadi so sweet - so sweetan kayak di film-film. Omongan gue masih pedes ke dia, apalagi kalo dia udah mulai cemburu-cemburu ke cowok yang secara sengaja atau nggak ngerangkul atau bahkan cuma pegang-pegang gue. Kayak sekarang...
"Dia siapa?? Kamu nggak bilang dia siapa!" Resi membuntuti gue.
"Udah berapa kali gue bilang, dia itu temen si Andri dari sekolah laen! Dia ke sini nyariin si Andri... God! Loe tanya aja sama dia!" gue emosi. Dia mencegah gue melangkah lebih jauh dan menghadapkan badan gue ke arahnya.
"Jangan tinggalin aku..." matanya memelas. Oh.. cute!
"Aku nggak akan ninggalin kamu, asal kamu nggak posesif kayak gitu!" gue ngancam. Dia menggenggam tangan gue erat.
"Iya...! Tapi nggak janji..." dia ngangguk, terpaksa. Gue geregetan. Gue senyum dan lanjut narik tangan dia balik ke kelas. Hubungan gue sama Resi emang penuh dengan cobaan. Ada contoh laen lagi...
Bel pulang sekolah bunyi sejak tadi, tapi gue malah di toilet. Terkunci. Kerjaan siapa? Tentu aja kerjaan cewek cabe-cabean yang nggak rela si Resi jadi homo. Miris, kan hidup gue? Jadi straight kagak ada yang suka, jadi homo malah dibenci! Mereka ngunciin gue dan nyiram gue dari atas sambil teriak : "Loe nggak usah seneng karena Resi lebih milih loe daripada cewek!"
Lah, gue nggak seneng, tapi gue bahagia! Weeek...! HP gue juga mati gara-gara kena air pas mereka nyiram gue tadi. Ini cobaan pacaran sama cowok populer! Oh, God! Gue kudu berapa lama di sini? Sampe besok? Kalo pintunya dikunci gue kudu gimana?
"Put!! Loe di dalem??" gue denger suara si Andri. Gue langsung semangat.
"Iya, gue di sini Ndri!" gue teriak. Si Andri yang jago karate mulai berang.
"Kamu nggak apa, Ci?" suara si Resi. Sejak jadian, panggilan sayangnya jadi berubah kayak gitu. Ci? Banci? Bukan! Ciput! Panggilan kesayangan gue dari si Andri dia pake juga. Dasar nggak kreatif.
"Loe mundur dulu, deh!" si Andri teriak. Gue mundur dan Bak!! Si Andri nendang pintunya. Gue shock liat kakinya yang masih dalam posisi mengacung ke atas. Lalu dia pasang wajah sok kerennya lagi. "Gue keren, yak? Kayak pahlawan..." dia bangga. Gue langsung keluar dari kamar mandi dan disambut pelukan cemas cowok gue.
"Mereka udah nggak bisa dibiarin!" dia berbisik geram.
"Kamu mau ngapain?" gue curiga. Nggak perlu lebay gitu, kan sampe ngeladenin cewek-cewek!
"Aku nggak mau kamu terluka!"
"Iya, aku nggak apa-apa, Res!" gue menyentuh pipinya sayang. Dia mengecup telapak tangan gue lalu tersenyum sedih.
"Eng.. bisa nggak gue request adegan yang lebih hot lagi?" suara si Andri ngerusak momen gue sama Resi. Gue dan Resi mendelik kesal lalu cabut dari sana secepatnya.
Sebenernya bukan itu aja cobaan hubungan gue sama si Resi. Resi yang cemburuan, yang posesif, yang kadang malah bikin gue bete dan berantem sama dia. Dia selalu marah dan larang-larang gue ini itu, terutama kalo berhubungan sama cowok. Kali ini gue nyerah aja, nggak mau ribut. Selaen itu juga dia sekarang lagi dalam masa sensitif. Bulan depan dia harus ikutan lomba sepak bola antar kabupaten. Jadi kalo dia ngomel, anggap aja masa-masa sentimennya makin deket.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck On Me (RnP Series)
Teen FictionGue homo. Yap, gue suka batangan! Gue juga bukan cowok baik-baik. Gue jalang, binal, bitch! Apalah sebutannya itu. Gue juga punya musuh bebuyutan di sekolah. Cowok. Kayaknya sih dia juga homo. Udah keliatan banget kalo dia itu denial. Makanya gue ng...