Chapter 2: GUE HOMO! LOE?

17.9K 1K 100
                                    


Eng.. gue kudu mulai darimana nih cerita? Intinya di bagian ini gue bakalan nyeritain siapa gue. Gue siapa? Gue homo. Gay. Cowok yang doyan cowok. Tapi perlu gue tegasin, gue bukan cowok murahan. Walau gue suka cowok, tapi nggak semua cowok yang gue suka. Ada, sih satu cowok yang gue suka sekaligus gue benci. Intinya nih, gue adalah homo yang beradap. Gue cuma jadi homo kalau partner gue homo. Kalau orang-orang di sekitar gue normal, tentu aja gue bakalan... tetep homo! Masalah? Ini hidup gue, gue yang jalanin, bro!

Tapi ada juga sih homo denial yang nggak sadar kalo dirinya homo. Salah satunya adalah cowok yang lagi duduk di depan gue ini. Tampangnya lihat aja, tuh! Dari tadi dia liatin gue mulu sampe gue risih. Kalau gue homo binal, udah gue cipok tuh mulutnya! Gue kunyah sekalian! Habisnya, dia ngeliatin gue sambil mainin bibirnya! Shit! Fuck! Apa maksudnya coba?!

"Loe bisa nggak cari bangku laen?" gue melotot. Si Resi cuma angkat bahu dan terus lihat mata gue intens. Gue gatel. Pengen garuk. Garuk sempak si Resi!

Sumpah nih cowok ganggu banget sejak tadi! Gue udah stay cool makan sendiri, karena alone is my choice! Eh, tau-tau si babi ini nongol dan langsung duduk di depan gue. Ini kan wilayah kekuasaan gue sejak dulu, soalnya ini bangku kantin reot yang dihindari anak-anak laen. Gue cuma diem aja, nggak ngeh apa yang bakalan gue omongin ke dia. Tapi please, gue udah resmi mundur dari manajer tim bola! Kalo masih maksa, tuh tandanya berarti dia pengen ditusbol kali!

"Gue cuma pengen.. akrab.. aja sama loe..."

"Najis! Kemaren loe kemana aja? Nggak ada ya dalam kamusnya tuh ultraman dan monster hode nikah!" gue setengah teriak. Resi diem. Gue bete sumpah! "Ya udah, deh terserah loe aja! Yang jelas jangan kerasukan sekarang! Ini masih siang!" gue berdiri dan siap-siap pergi dari tempat biadab itu walau makanan gue masih sisa setengah. Kalo bisa sih gue bungkus, kan mubazir! Tapi ribet amat, dah pake cari kantong kresek segala!

Kaki gue melangkah cepat menghindari si Resi, tapi dia malah mengekor di belakang gue. Kalo kayak gini, gue milih jadi homo jomblo aja, deh daripada harus diikutin nih cowok homo denial! Langkah gue semakin cepat dan akhirnya gue sampe di sebuah lorong yang agak sepi. Lorong deket toilet cowok yang udah rusak. Langkah gue terhenti di sana. Ini saatnya gue tunjukin kemampuan silat gue! Silat lidah! Ciuman? Bukan!

"Apa mau loe?" gue langsung berhenti dan menoleh ke arah si Resi. Gue pasang pose menantang.

"Gue udah bilang..."

"Tai babi! Loe pikir gue gila? Semua orang bakalan natap kita aneh! Eh, emang gue udah biasa dibilang aneh! Tapi gue nggak siap jadi duo aneh!"

"Aneh kenapa?"

"Mana mungkin kebun binatang langsung berubah jadi taman bunga!"

"Ha?"

"Gue udah biasa manggil loe anjing, babi, kuda, monyet.. mana mungkin gue ubah jadi mawar, melati, anggrek.. idih, najis!"

Dia menatap gue dengan intens. Lagi.

"Gue.. selalu ingat loe.. wajah loe.. selalu terbayang di otak gue..."

"Fuck!! Loe jadi makin kayak homo!"

"Gue serius! Ini pertama kalinya buat gue...."

Kepala gue pusing! Ini juga pertama kalinya gue nemu cowok yang kayak gini. Dulu orang yang gue taksir emang ada yang normal, tapi berubah jadi homo juga. Tapi setelah putus dari gue dia balik normal. Intinya cowok yang gue taksir dulu ada kemungkinan biseksual. Tapi nih cowok? Boro-boro gue tau, jenisnya dan dari kingdom apa aja gue kagak tau. Mungkin dia dari kingdom animalia.

Stuck On Me (RnP Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang