"Gilaaa...!!! Sekarang banyak negara yang udah melegalkan pernikahan sejenis, man...!" si Andri teriak kenceng. Dia histeris sambil nyentuh-nyentuh layar smartphone gue. Gue pura-pura budeg. Biar aja dia maenan HP gue, habisin aja tuh kuota internet gue daripada gue kudu ngeladenin dia ngoceh. Sebenernya gue pengen nendang dia dari sini. Ini ruang ekskul, ruang desain. Seenaknya aja dia datang ke sini dan pake acara genit-genitin cowok-cowok anggota ekskul. Dia kan bukan anggota ekskul desain! Padahal dia mah cantik aja kagak, rata, kecil, pecicilan, suka homo, lagi!
"Loe bisa nggak pergi dari sini? Kami lagi sibuk, dan loe bukan anggota ekskul..." akhirnya gue protes. Andri ngikik geli. Tatapan matanya seolah nginterogasi gue, padahal gue kan nggak berbuat apa-apa.
"Jimy.. gue diusir, nih sama anak buah loe...! Kan gue seneng aja maen di sini, cowoknya manis-manis, beda sama cowok-cowok di tempat gue. Badannya kayak kasur. Menggelembung gitu.. kan gue takut... hiks.." dia sok melankolis dan menatap Jimy kayak kucing kecebur got. Jimy cuma ngikik geli aja sambil berkedip ke arah gue. Walau si Andri cebol gitu, dia juga ikutan ekskul karate dan gue denger dia udah mau sabuk item! Pelajaran buat kita : Jangan liat orang dari tampang, bro!
Hell! Kalo gue lihat Jimy, gue jadi inget kejadian kemaren. Sejak si tai Babi alias si Resi liat gue "mesra" di depan gerbang sekolah, dia langsung sensi sama gue. Tadi aja di kelas dia sengaja bikin gue dapat masalah. Biasanya nih kalo gue tidur di kelas, dia nggak peduli. Tapi tadi dia malah lapor ke guru kalo gue tidur! Nah, tuh mulut ember banget, sih! Belom lagi dia lapor sama ketua kelas gue kalo gue kagak piket paginya! Akhirnya gue kena hukum plus selama seminggu gue kudu piket! Fuck!
"Idih...! Loe BBMan sama si Resi??" si Andri teriak kenceng sampe seisi ruang desain noleh ke arahnya. Nih cewek emang kagak tau malu apa?
"Diem, lu!!" gue tarik mulutnya yang lagi manyun-manyun sok imut itu.
"Ah, BBMnya mesra lagi!" dia ngikik puas. "Loe harusnya berterimakasih sama gue..."
"Fuck! Cewek binal, loe! Loe kan yang ngasih pin gue ke dia?!"
"Iya, dia yang minta ya gue kasih. Awalnya gue ragu, tapi karena dia maksa dan bilang ada yang penting ya gue kasih aja.." si Andri angkat bahu. Tangan gue reflek jitak kepalanya. Dia mengaduh dan melihat gue yang melotot galak ke arahnya.
"Kenapa loe kasih seenaknya, sih?!" gue protes.
"Loe marah? Nggak suka? Terganggu? Kenapa langsung nggak di delcon atau paling nggak tolak permintaan pertemanannya? Beres, kan?" si Andri nantangin gue. Gue speechless, nggak tau kudu ngomong apa. Omongan si Andri ada benernya, sih..! "Oke.. mari kita baca BBMnya.. Idih, mesra amat, sih..." dia makin ngakak nista.
Kalo loe percaya gue sama Resi BBMan mesra, loe gila! Nih cewek emang kudu dimasukin ke pusat rehabilitasi biar otaknya mendingan. Loe mau tau apa aja isi BBM gue sama si Resi?
Resi : PING!!
Gue : *Read*
Resi : PING!!
PING!!
PING!!
Gue : *Read*
Resi : Terus aja baca doang!
Gue : Apa?
Resi : Tadi siang loe sama Jimy ngapain depan gerbang sekolah?
Gue : Boncengan! Why??
Resi : Sambil grepe-grepe jalang? Oh...
Gue : Urusan loe?
Resi : Malu-maluin!
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck On Me (RnP Series)
Teen FictionGue homo. Yap, gue suka batangan! Gue juga bukan cowok baik-baik. Gue jalang, binal, bitch! Apalah sebutannya itu. Gue juga punya musuh bebuyutan di sekolah. Cowok. Kayaknya sih dia juga homo. Udah keliatan banget kalo dia itu denial. Makanya gue ng...