PROLOG

4.7K 125 0
                                    

Ada seorang gadis cantik yang sedang membaca buku novel tapi ia dibuat kesal karena novel itu tidak sesuai dengan ekspektasi nya, ia pun mulai beranjak dari tempat tidur miliknya.

"huh..." Dia menghela nafas panjang sambil membawa buku novel tersebut di tangannya yang akan ia bakar.

"tidur aja kali ya? mana besok sibuk lagi tsk" gerutu nya sambil berjalan ketempat tidur.

"good night dunia tipu-tipu" ia bergumam di bawah nafasnya sambil memejamkan mata, Beberapa detik kemudian ada cahaya putih silau yang perlahan-lahan meredup.

Perkenalan:

Axella Ly'na, nama yang cukup cantik seperti orang yang memilikinya tetapi tidak dengan sifatnya yang dingin sebenarnya ia memiliki dua (2) kepribadian.

Ia memiliki sifat jahil sayangnya ia tak pernah menunjukkannya kepada publik dan ia hanya akan menunjukan kejahilannya kepada orang terdekat nya saja.

Omong-omong ada juga sedikit sifat pemalu di dalam dirinya tapi ia menyembunyikan hal tersebut.

Dan ia hanya akan menunjukan sifat dinginnya kepada siapapun yang mengusik/mengganggu hidupnya, kedua orang tuanya hanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing mereka dan biasa pulang ketika malam hari.

Itu yang membuat nya memiliki dua (2) kepribadian. Bukan hanya dua (2) tetapi sifatnya itu sudah seperti bunglon yang akan berubah-ubah yang sulit sekali di tebak, kekurangannya hanyalah tidak cukup mendapatkan kasih sayang dan perhatian kedua orangtuanya. Dia merasa tidak nyaman, tetapi ia menutup mulutnya/atau memendam hal tersebut.

223
Kata


Cold and SexyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang