Su Tang tidur siang hingga malam, dan pada saat itu dia menjadi seperti pemalas lagi karena tidur terlalu nyenyak. Su Wen datang untuk mengajaknya makan, namun ia tetap tidak bergerak. Su Wen begitu ketakutan sehingga ia segera mengecek ciri-ciri kemalasan di Internet. Ia lega saat mengetahui hewan jenis ini seperti ini.Ketika Su Tang bangun, dia menemukan bahwa dia masih memegang telepon dengan posisi yang sama.Dia menekan layar lagi dan menemukan bahwa sudah hampir jam sembilan malam.
Su Tang teringat panggilan telepon yang dilakukan Cheng Zhi kepadanya di pagi hari, dan wajahnya tiba-tiba menjadi panas. Apa yang dia janjikan kemarin tidak menjadi kenyataan hari ini, dia melepaskan Cheng Zhi, dan karena dia tertidur, dia lupa mengejar Senior Gu Yuan.
Ahhhh! Su Tang berguling di tempat tidur dua kali. Untungnya, senior itu tidak tahu apa yang dia pikirkan. Kalau tidak, dia tidak akan menertawakannya. Dia setuju untuk mengejarnya suatu hari, tetapi tidak bisa datang keesokan harinya karena dia ingin tidur. Sungguh - Su Tangdu tersipu malu.
Gu Yuan: Saya tertawa terbahak-bahak, terima kasih.
Saya tidak tahu apakah itu karena hari sudah malam, tetapi Su Tang merasa bahwa dia tidak terlalu terpengaruh oleh kemalasan, setidaknya sekarang dia bisa bangun, mencuci, dan makan dengan sangat cepat.
Tepat setelah makan, panggilan video Cheng Zhi datang.
Begitu sambungan tersambung, Cheng Zhi memandang Su Tang dan berkata dengan nada menghina: "Bagaimana aku bisa melihatmu baru saja bangun? Kamu belum tidur sepanjang hari, bukan?" "Ahem
," mata Su Tang bingung. Meliriknya, "Apa, apakah kamu berlatih dengan baik hari ini?"
Cheng Zhi tahu ketika dia melihatnya seperti ini bahwa orang ini benar-benar tidur sepanjang hari. Dia tidak bisa berkata-kata, tetapi kemudian dia memikirkannya, Su Tang tidak melakukannya ini sebelumnya, tidur. Ya, tapi tidak cukup untuk tidur sepanjang hari, dan gerakannya yang sangat lambat kemarin, seolah dia tidak berani berolahraga berat.
Dikombinasikan dengan cuti sepuluh hari yang diminta Su Tang sebelumnya, Cheng Zhi sedikit panik. Dia berkata dengan cemas: "Tang, kamu benar-benar baik-baik saja? Bukankah kamu bilang ini tidak serius?" "
Ah?" Su Tang bereaksi. sesaat sebelum teringat akan hal itu. Apa yang terjadi? Dia merasa bersalah karena berbohong kepada saudaranya, yang telah bermain bersamanya sejak kecil, dan berkata dengan tidak nyaman, "Ah, itu sebenarnya tidak serius. Yah, itu hanya masalah mendapatkan lebih banyak." istirahat." "Benarkah?
" Cheng Zhi tidak terlalu mempercayainya, tetapi melihat video itu, wajah Su Tang memerah dan tidak sepucat dan kuyu seperti pasien biasa. Seharusnya hal itu dan memang bukan masalah besar.
"Tidak apa-apa jika tidak terjadi apa-apa. Ngomong-ngomong, aku punya kabar baik untukmu. Hari ini aku menambahkan Gu Yuan sebagai teman game. Bagaimana? Menarikkah? "
Mata Su Tang berbinar, merasa tersentuh sekaligus malu. waktu. Kata-kata "teman baik" membantunya berteman dengan senior Gu Yuan, sementara dia sendiri tertidur lelap di rumah. Yah, bahkan Su Tang tidak tahu bagaimana orang lain mengejar orang, dan dia juga tahu akan memalukan jika dia mengatakannya seperti ini.
Cheng Zhi: "Kalau begitu aku mati. Kamu cepat main game. Aku baru saja menontonnya. Dia online. Harap lebih aktif! ""
Ya! "Su Tang menjawab dengan berat. Dia pasti akan tampil baik dan memenangkan hari itu .Tebuslah dan cobalah untuk meninggalkan kesan yang baik pada para senior!
Su Tang memasuki permainan dan ditarik ke dalam ruangan oleh Cheng Zhi. Mikrofon di tim menyala. Begitu dia masuk, dia mendengar Cheng Zhi berkata: "Saya baru saja menontonnya. Pangkatnya hampir sama dengan kita. Nanti langsung saja kita rangkingnya." ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Tempelkan Saja Di Bagian Ekor
FantasyPenulis : Lilanlanl Kategori : fanfiksi Danmei Status : Selesai Bab terakhir : Bab 48 Final SINOPSIS ada dalam cerita