Gu Yuan pergi ke kamar mandi dan mencuci mukanya,setelah begadang semalaman, dia harus membersihkan diri.
Ketika dia selesai mencuci dan kembali ke kamar, dia menemukan tonjolan kecil tempat Su Tang awalnya tidur telah berpindah ke tengah tempat tidur.
Tonjolan kecil itu masih bergerak.
Kali ini dia tidak perlu menebak-nebak lagi,
dia tahu persis apa yang ada di balik selimut dan siapa dia. Faktanya, sebelum tonjolan kecil itu bergerak,
dia tidak tega menyentuh telinganya dengan hati-hati.
Gu Yuan berjalan mendekat,
menekan telapak tangannya dengan lembut pada tonjolan kecil itu,
dan mengelusnya melalui selimut.Dia mencoba berbicara dengan suara lembut sebanyak mungkin
untuk menghindari menakuti kelinci kecil di dalam selimut.
"Tangtang, sayang, keluarlah dan sentuh ekormu untukku! Satu sentuhan saja sudah cukup! "
Namun, tidak peduli seberapa lembut dia mengatakannya, dia masih menakuti Su Tang di bawah selimut hingga menjadi kaku.
Su Tang tidak berani bergerak sama sekali.Tangan
yang tidak berusaha keras melintasi selimut
membuatnya merasa seluruh kelincinya terjepit dan
dia tidak bisa bergerak.
bagaimana bisa? Dia benar-benar mengetahuinya. Apakah senior melihat proses perubahannya? Apa yang dia pikirkan? Kenapa dia tidak bangun dan pergi tepat waktu tadi malam? Apa yang harus dia lakukan sekarang? !
Kelinci bertelinga tinggi di bawah selimut benar-benar tidak berdaya. Saya telah dengan jelas memperingatkan diri saya berulang kali
bahwa saya tidak boleh keluar semalaman! Mengapa lupa? Bagaimana dia bisa lupa? Bagaimana saya bisa tidur dengan tenang? Dia bisa bangun sebelumnya!
Su Tang dalam keadaan panik, menyesal, takut dan khawatir,
semua emosi ini hampir mampu meremukkan tubuh kecilnya.
Menyadari akumulasi cepat emosi negatif pada kelinci kecil di bawah selimut, Gu Yuan mengabaikan segalanya dan
dengan lembut membuka selimut dan mengeluarkan kelinci bertelinga coklat muda.
Pada saat yang sama, dia juga membujuk: "Oke,
jangan sentuh atau sentuh,
Tangtang, jangan takut. "
Su Tang tidak ingin melihat Gu Yuan seperti ini, tetapi tempat tidurnya sangat besar.
Tidak tidak peduli seberapa banyak dia bersembunyi di dalamnya, dia
akan tetap dijebak oleh Gu Yuan.
Saat dipeluk Gu Yuan,
Su Tang mengecilkan wajahnya sepenuhnya, dan kedua telinganya yang besar terkulai, menutupi wajahnya yang berbulu. Tapi dia mungkin lupa bahwa meskipun dia tidak menutupinya, tidak ada yang akan melihat ekspresi apa pun di wajahnya.
Dia tidak ingin melihat Gu Yuan, dan Gu Yuan tidak ingin terlalu mendorong kelinci itu.Dia hanya memegangnya di pelukannya dan mengelusnya dari kepala hingga punggungnya berulang kali, seperti saat mereka pertama kali. bertemu.Yuan menyelamatkan Su Tang dan menghiburnya seperti itu.
Mungkin karena ingatan pertama muncul, ketakutan Su Tang juga mereda.
Meski tubuhnya yang kaku menjadi lebih lembut, dia tetap membenamkan wajahnya. Lagi pula, dia tidak tahu bagaimana menjelaskannya kepada Gu Yuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Tempelkan Saja Di Bagian Ekor
FantasyPenulis : Lilanlanl Kategori : fanfiksi Danmei Status : Selesai Bab terakhir : Bab 48 Final SINOPSIS ada dalam cerita