Su Tang dipeluk oleh Gu Yuan dengan enggan, denganekspresi dingin di wajahnya.
Masalah Gu Yuanai dalam berpikir terlalu banyak tidak pernah membaik.Dalam waktu singkat, dia semakin banyak berpikir, dan sekarang seluruh hatinya menjadi sedikit dingin.
Tepat ketika tangannya hampir membeku,
Su Tang berkedip, dan
warna emas muda kembali menjadi kuning biasa.
Gu Yuan telah bersama Su Tang begitu lama, dan dia secara alami memahami bahwa
ini berarti Su Tang tidak lagi terpengaruh oleh makhluk yang dia ubah dan
telah kembali normal.
Benar saja,
wajah Su Tang langsung memerah setelah sembuh. Dia tidak lagi terlihat kedinginan dan tidak mencintai siapa pun.
Dia melirik Gu Yuan dengan malu-malu dan buru-buru masuk ke pelukan Gu Yuan untuk menyembunyikan dirinya. .
Su Tang cukup malu.
Seniornya pasti menyadarinya.
Dia bilang tidak,
tapi tubuhnya jelas-jelas melayaninya .
Hei, sepertinya dia sedang aktif memainkan permainan khusus dengan seniornya!
Terlebih lagi, dia mengabaikan seniornya sepanjang hari, dan
senior itu bahkan tidak marah padanya. Ketika dia bertemu dengan orang gila yang mengancamnya dengan pisau, senior itu lebih gugup padanya daripada kedua ayahnya.
Hehe,
senior pasti peduli padaku, kan?
Gu Yuan merasa sangat pahit di hatinya,
ya, aku sangat peduli padamu,
tapi bagaimana denganmu? Apakah kamu juga peduli padaku? Atau apakah Anda
benar-benar hanya memperlakukan saya sebagai alat?
Namun, melihat Su Tang, yang separuh wajahnya yang merah dan pemalu terlihat dari pelukannya,
Gu Yuan hanya bisa menghela nafas dalam diam, lalu memeluknya erat dan berkata dengan lembut: "Tidurlah."
Seharusnya dia terlalu banyak berpikir, Tangtang hari ini Hanya saja di bawah pengaruh makhluk acuh tak acuh itu, sorot matanya kini sepertinya tidak menunjukkan emosi sama sekali padanya.
Yah, dia pasti terlalu memikirkannya.
Keesokan paginya, Gu Yuan merasa sedikit gatal di wajahnya. Ketika dia membuka matanya, dia melihat bola bulu seputih salju. Pria besar itu telah bangun, memiringkan kepalanya dan menjulurkan lidahnya. Ketika dia melihat itu dia juga bangun, dia datang dan menjilatnya Dua suap.
Gu Yuan bangun sekarang, dia duduk di tengah jalan, dan bola salju putih bersih yang tidak terlalu kecil itu berjongkok tepat di pelukannya, menginjak dadanya, dan ekornya di belakang pantatnya bergoyang-goyang dengan cepat.
Gu Yuan mencubit telinga Samoyed dan menamparnya dengan keras Hah, sialnya, apakah kamu sangat antusias lagi hari ini? !
Su Tang tidak tahu apa yang dipikirkan Gu Yuan. Dia bangun pagi-pagi sekali. Ketika dia bangun, dia berbaring di bantal dan menunggu Gu Yuan bangun. Sekarang dia sudah bangun, dia ingin saudaranya bangun. bermain dengannya!
Apa lagi yang bisa dilakukan Gu Yuan setelah mendengar suara anak anjing itu? Mengapa tidak segera mandi lalu bermain lama dengan Samoyed yang cantik dan imut ini?Pada saat Su Wen mengetuk pintu, Su Tang sudah pulih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Tempelkan Saja Di Bagian Ekor
FantasyPenulis : Lilanlanl Kategori : fanfiksi Danmei Status : Selesai Bab terakhir : Bab 48 Final SINOPSIS ada dalam cerita