Su Tang tidur lebih awal tadi malam, dan bangun pagi-pagi sekali. Dia sudah duduk di tempat tidur dengan tangan terlipat pada jam lima. Di sini dingin, jadi Su Tang terus berjongkok di tempat tidur ketika dia bangun. bangun, tanpa menggaruk punggungnya.Gu Yuan sedang tidur. Jadi ketika Gu Yuan bangun, pacar kecil di sampingnya sudah kembali ke wujud manusianya.Gu Yuan bertanya pada Su Tang siapa dia hari ini, dan Su Tang hanya menjawab bahwa itu adalah seekor kucing.Gu Yuan mengira itu adalah anak kucing biasa, tetapi dia tidak tahu bahwa itu sebenarnya adalah seekor kelinci, yang dikenal sebagai yang terbaik di antara kucing.
Bulunya beberapa kali lebih halus dibandingkan kucing biasa, dan bulu di bagian perutnya sangat panjang, sehingga sangat mudah untuk disentuh! Kakinya yang gemuk dan ekornya yang tebal pasti terlihat bagus di wajahmu, bukan? Macan tutul salju versi bulat dan mini juga memiliki kepala yang lucu dan imut, ketika orang lain mendekat, ia akan membuka mulutnya untuk mengancam akan kehilangan kesabaran.
Melihat ekor kelinci melintas di lengan Gu Yuan, Chu Ling dan Wenwen begitu iri sehingga merekalah yang ingin menyentuhnya tetapi mendapat tatapan tidak menyenangkan dari kelinci itu.
Brengsek! Kenapa Maomao hanya ingin dipeluk oleh ayah dan pacar Su Tang!
Tidak ada yang bisa kamu lakukan jika kamu tidak bisa menyentuhnya. Kelinci itu benar-benar kucing liar. Jika dia tidak ingin kamu menyentuhnya pasti akan terluka. Bukan masalah besar jika kamu terluka. Tapi jika terluka, itu akan menjadi hukuman nyata. .
Tentu saja tidak apa-apa untuk bersenang-senang sedikit.
Kerumunan orang berkumpul di sekitar makhluk super berbulu itu.
“Oh, kamu lucu sekali, bisakah kamu menyentuhku?”
“Kucing yang baik, izinkan aku memekikmu, dan aku akan memberimu seekor kelinci untuk dimakan!”
“Direktur, cara dia menggunakan ekornya untuk menginjak kakinya adalah lucu sekali, aku memfilmkannya. !" "Kerja bagus! Ayo mainkan bagian ini
saat acaranya tayang!"
hanya bisa menontonnya melalui layar!" "
..." Mata Su Tang melebar, dan pupil matanya menyusut menjadi titik-titik kecil karena takut mendengar kata-kata ini.
Apa? Bukankah rekamannya sudah dimulai? Mengapa dia dimasukkan? Ahhhh!
Entah kenapa, kelinci yang dikerumuni semua orang itu menutupi wajahnya dengan ekor yang baru saja disentuh Jio, seolah menolak kerumunan itu. Tapi kenapa Twolegs begitu peduli? Aku hanya terus mengatakan "Oh oh manis sekali" beberapa saat, semakin bersemangat.
Gu Yuan tahu bahwa ini karena Tangtang-nya menjadi pemalu lagi, tetapi ada begitu banyak orang saat ini, dan dia tidak dapat membawa Tangtang-nya pergi di depan mereka.Bagaimanapun, Tangtang-nya adalah hewan yang dilindungi saat ini. .
Gu Yuan sedikit bingung dan khawatir, dia melirik ke arah Paman Wen dan terlihat jelas bahwa mereka berdua ingin pergi bersama.
Su Tang pasti tidak ingin melucu, mungkin karena masalah ketidakstabilan energi dia tiba-tiba menjadi seperti ini. Tidak ada yang tahu kapan dia akan pulih. Jika dia dilepaskan dengan berpura-pura menjadi kelinci biasa, Su Tang tidak akan bisa kembali ke hotel. Dia harus pulih di tengah jalan. Suhu di luar ruangan sangat rendah sehingga dia tidak bisa pulih. bahkan mengenakan pakaian apa pun padanya, apa yang harus dilakukan?
Akhirnya, Su Wen memandang ayah Su Tang yang lain. Nian Shu masih tidak mempedulikan bayinya sama sekali.Melihat Su Wen sangat khawatir, dia menjelaskan kepada Su Wen bahwa Su Tang tidak akan bisa pulih dalam beberapa jam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Tempelkan Saja Di Bagian Ekor
FantasyPenulis : Lilanlanl Kategori : fanfiksi Danmei Status : Selesai Bab terakhir : Bab 48 Final SINOPSIS ada dalam cerita