╔═══ -ˋˏ *.·:·.⟐.·:·.* ˎˊ- ═══╗
Reborn
Naruto x Attack on Titan
Sasuke x Naruto
╚═══ -ˋˏ *.·:·.⟐.·:·.* ˎˊ- ═══╝•
•
•
•
•
'ini... dimana...?' Dia bangun dengan kebingungan hingga sebuah ingatan seakan menghantam kepalanya, membuatnya meringis kesakitan.'ah... aku dan Sasuke mati setelah menyatakan perasaan kami, haha'
'tapi... aku berada dimana sekarang? tempat ini hanya ruangan putih dan hampa..'
Secara tiba tiba sebuah suara terdengar, membuatnya kembali melihat sekitarnya. Mata yang berwarna biru laut itu terpaku pada sepasang mata hitam kelam. Selama beberapa detik mereka saling bertatapan sebelum sebuah tangan menyentuh pundak mereka, mereka terkesiap, bingung dengan situasi saat ini.
Naruto pemilik mata biru laut itu menoleh kepada seseorang yang menyentuh pundaknya.
"JIJI??!!" ia terkejut, seseorang yg menyentuh pundaknya adalah Ootsusuki Hagoromo. Pemuda yang memiliki mata hitam tersebut ikut menoleh, sedikit terkejut namun ia kembali mempertahankan wajah tanpa ekspresinya itu.
"Naruto, Sasuke, dengarkan aku. Kalian seharusnya belum berada disini, kenapa kalian malah berada disini?!"
"ah! anu ... ehm! kami mati setelah melakukan pertarungan..." jawab Naruto
"Dasar bocah! aku akan memberikan kalian kesempatan, tapi di dunia lain." Sasuke yang mendengar itu menaikkan sebelah alisnya, ia penasaran.
"bagaimana caranya?" Sasuke bertanya, sedikit merapatkan dirinya kepada orang yang berada di sebelahnya.
"Itu rahasia, kalian cukup menutup mata kalian dan aku akan segera mengirim kalian. Berbahagialah disana, meskipun akan sedikit sulit" ucap Hagoromo
"oi jiji! kau bilang sedikit sulit tapi kenyataannya sangat sulit!!" Naruto membalasnya dengan sedikit kesal.
"Hahaha... maaf, kalau begitu aku akan memberikan kalian cakra Indra dan Ashura sepenuhnya pada kalian. Dengar, bantulah orang orang disana dan lakukan hal yang kalian inginkan, aku harap kalian bahagia. Sampai jumpa Naruto-kun, Sasuke-kun" Hagoromo mengarahkan tangannya kepada Sasuke dan Naruto, mengalirkan cakra Indra, Ashura pada mereka berdua.
"Sampai jumpa Hagoromo jiji! Terimakasih dattebayo!"
"Hn, terimakasih."
Dan hal terakhir yang mereka ingat adalah sebuah cahaya bersinar sangat terang, membuat keduanya menutupkan mata mereka.
~~~~~~~~~
'ukh... kepalaku sakit sekali...' batin seseorang bersurai kuning sedikit oranye.
"Naruto, bangunlah" ucap seorang pemuda berumur sekitar 14 tahun dengan rambut ravennya yg membuat ia terlihat menawan.
Pemuda bersurai raven tersebut sedikit terkejut kala ia melihat sepasang telinga rubah dan ekornya melekat pada si kuning. Sasuke —pemuda bersurai raven— membantu Naruto bangun.
"kita ada dimana Sasuke?"
"hm? aku tidak tahu, tapi sedari tadi aku merasakan getaran yang berasal dari luar hutan ini" Sasuke mengulurkan tangannya untuk mengelus surai yang sekarang terdapat sepasang telinga rubah itu.
"Naruto, apa kau tidak merasa aneh?"
"huh? aneh kenapa..? EEHH??!!! SEJAK KAPAN AKU PUNYA TELINGA RUBAH DAN EKOR RUBAH??!!!" Naruto terkejut bukan main mendapati dirinya yang sekarang.
"dobe! jangan berisik! dan aku tidak tahu kenapa kau bisa mendapatkan itu" Naruto terdiam, ia bingung bagaimana bisa dirinya yang sekarang mempunyai telinga dan ekor rubah.
'oi gaki' suara kyuubi atau yang di panggil kurama terdengar, membuat Naruto seketika melamun.
"Kurama! aku kira kau takkan bersama ku lagi.." ucap Naruto
"cih, kau ini berkata apa gaki! tentu saja aku akan ikut denganmu, kau adalah partner terbaikku" kurama mengucapkan itu meskipun sebenarnya ia malas mengakui bahwa Naruto lah partner terbaik nya.
"dobe, sebaiknya kita pergi sekarang. Terlalu berbahaya jika terus berada disini" suara Sasuke, membuat Naruto menoleh lalu mengangguk.
"gunakan jutsu henge untuk menghilangkan telinga dan ekormu"
Naruto pun menggunakan jutsu henge untuk menyembunyikan telinga dan ekor rubahnya lalu merekapun pergi dari tempat tersebut.
•
•
•
•
•╔═══ -ˋˏ *.·:·.⟐.·:·.* ˎˊ- ═══╗
Thankyou
sorry for typo
hope you enjoy it
╚═══ -ˋˏ *.·:·.⟐.·:·.* ˎˊ- ═══╝cr : Pinterest
Uzumaki Naruto
14 y.ocr : Pinterest
Uchiha Sasuke
14 y.oFoto diatas hanya sebagai gambaran penampilan Naruto dan Sasuke, anggaplah keduanya berumur 14 tahun.
[ Jangan lupa vote dan komen! ]
[ 20 - 01 - 2023, ©skywithyou_ ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn [SasuNaru]
FantasySetelah mereka menyelesaikan pertarungan, sebuah hidup baru mendatangi mereka, membuat mereka harus kembali berjuang untuk bebas. Naruto dan Sasuke terjebak di dunia aneh penuh raksasa tetapi bagaimanapun caranya mereka tidak akan pernah bisa kemba...