03

25 5 0
                                    


╔═══ -ˋˏ *.·:·.⟐.·:·.* ˎˊ- ═══╗

Destroyed Titan
Naruto Shippuden x Attack on Titan
Sasuke x Naruto
                         
╚═══ -ˋˏ *.·:·.⟐.·:·.* ˎˊ- ═══╝






"Hahh... jadi akhirnya mereka tidak menemukan siapa pelakunya ya?"

"Hm, entahlah. Firasat ku berkata bahwa kita bukan hanya bertarung dengan titan, tetapi juga manusia."

Keduanya sama sama terdiam setelah salah satu dari mereka berbicara seperti itu. Si pirang kembali menghela napas lalu mengalihkan pandangan kepada si raven.

"Ne, Sasuke! entah mengapa aku juga berpikir seperti itu. Siapa yang bisa menebak jika di luar sana terdapat orang orang yang dapat berubah menjadi Titan seperti Eren?"

"Kau benar, Naru! bagaimana kalau kita lakukan pengintaian dengan chi bunshin?" Naruto dengan cepat menoleh kearah Sasuke dengan mata berbinar.

"Hm? ide bagus"

Segera, Naruto pun membuat chi bunshin dan menyuruhnya melakukan pengintaian di luar dinding dalam beberapa waktu.

~~~~~~~~~~~~~~

"Aku adalah komandan dari pasukan pengintai, Erwin Smith. Pasukan pengintai memiliki tugas penting dibalik semua kegiatannya, kami dipercaya oleh Raja. Inti dari pidatoku tidak lain adalah untuk mengajak kalian bergabung bersama kami, dalam divisi pasukan pengintai."

Erwin terus berpidato tentang beberapa hal, sedangkan Naruto dan Sasuke memperhatikan mereka dari atap. Sedikit tertawa melihat hawa disekelilingnya terasa suram dan berat.

"Menurutmu berapa banyak yang tertarik untuk memberikan nyawa mereka secara cuma cuma, Sasuke?"

"Setidaknya lebih dari 10 orang akan berada disana, menyerahkan nyawa mereka dan merepotkan kita."

Naruto tertawa mendengar nada sarkas Sasuke dan wajahnya yang terlihat datar. Menolehkan kepala agar dapat melihat sang rival sekaligus pasangannya, lalu menarik si pirang mendekat.

"Dengarlah, jangan bertindak sendirian dan tetap bersamaku setiap saat." Si Raven berbicara sambil memeluk Naruto p-o-s-e-s-i-f.

Naruto tersenyum, lalu mengangguk menyamankan dirinya dalam pelukan sang kekasih dan merekapun pergi dari sana tanpa sepengetahuan orang orang.

~~~~~~~~~~~~~

"EKSPEDISI KE-57 DIMULAI!!" Seluruh pasukan pengintai mulai melajukan kuda mereka keluar gerbang.

Titan 10 meter terlihat mendekat dari arah kiri, beberapa orang menghentikan titan tersebut dan teru berjalan maju.

"Jalankan formasi sekarang!!"

"Naruto, buat dirimu yang lain lalu tempatkan di setiap regu" Sasuke mendelik tak suka kepada Levi yang menyuruh Naruto membuat bunshin begitu saja.

"Baiklah!"

kagebunshin no justu

Kloning milik Naruto mulai bermunculan dan berpencar ke setiap regu. Sinyal asap terus menerus ditembakkan, hingga sinyal asap hitam terlihat dari arah kanan. Beberapa kloning milik Naruto lenyap karena ulah titan, membuat Naruto mengerang kesal. Ia juga mendapat penglihatan dari setiap kloningnya tentang keadaan yang sebenarnya.

Naruto menghela napas, melihat sekelilingnya lalu menunduk. Pikirannya berkecamuk tentang keadaan saat ini, tapi ia merasa bersyukur kebanyakan dari kloning nya berhasil menyelamatkan setiap regu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 3 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Reborn [SasuNaru]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang