╔═══ -ˋˏ *.·:·.⟐.·:·.* ˎˊ- ═══╗Destroyed Titan
Naruto Shippuden x Attack on Titan
Sasuke x Naruto
╚═══ -ˋˏ *.·:·.⟐.·:·.* ˎˊ- ═══╝•
•
•
•
•Saat ini regu Levi beserta Eren sedang menuju ke kastil tua yang merupakan markas lama pasukan pengintai.
"Markas ini terletak jauh dari sungai dan juga dinding, awalnya mereka memang hanya ingin membayar jatah makan kami..." suara Oluo terdengar ditengah keheningan perjalanan mereka menuju markas.
"Markas ini bagaikan penjara yang cocok untuk dirimu suatu hari nanti..! Benar benar kehidupan yang menyenangkan" Eren meliriknya tetapi ia tetap diam.
"Jangan sombong, bodoh"
"hah?"
"Kekuatan titan atau apapun itu, kapten Levi tidak mengambil tanggung jawab untuk mengawasimu, dia tidak akan segan segan pada—" Oluo segera menutup mulutnya saat ia tidak sengaja menggigit lidahnya.
"Pfftt—" Oluo menatap kearah Naruto yang sedang menahan tawanya.
"hihihi.. Nah Eren, ngomong ngomong kamu belum berkenalan denganku... Aku Uzumaki Naruto!" Naruto yang berada di belakang Eren mengulurkan tangannya yang disambut oleh Eren.
"Yosh! Kalau yang ini adalah Sasuke, kami anggota baru di regu ini!" Si pemilik nama hanya melirik sebentar lalu kembali fokus kedepan.
"Uhm, salam kenal Naruto-san, Sasuke-san" Akhirnya merekapun tiba di markas. Satu persatu orang menggiring kuda mereka masing masing untuk dibawa ke kandang kuda.
"Gedungnya sudah hampir tertutup tanaman dan kotoran karena sudah lama tidak dipakai..."
"Inilah yang akan menjadi masalah besar"
"Ayo kita bekerja ekstra." Levi menggapai kerah baju Naruto yang akhirnya pasrah mengikuti sang Kapten.
'huft, bersih bersih itu melelahkan!'
~~~~~~~~~~
"Kudengar pengintaian keluar dinding sudah dalam persiapan" seseorang membuka suara di tengah keheningan ruangan tersebut. Seluruh anggota regu Levi saat ini sedang berkumpul di ruang makan(?)
"Dan juga... teman teman pemulamu juga akan ikut, apa itu benar Eren?"
"HEHH?? BUKANNYA ITU TERLALU CEPAT??!" Naruto dengan cepat menyela sebelum Eren sempat berbicara.
"Urusai dobe! kau berisik sekali"
"Apa katamu Sasu-Teme!!"
"Kalian.. berhentilah bertengkar. Naruto lebih baik kau bantu aku membuat teh" Pertengkaran keduanya berhenti kala Petra bersuara dan menarik kerah baju Naruto agar mengikutinya.
"Petra-Nee! jangan tarik kerah bajuku..!" Naruto mulai merengek kepada Petra yang tentu saja menghiraukan rengekan si kuning.
"Ah iya, apakah pengintaian nya akan benar benar terjadi kapten?" Petra berhenti di ambang pintu dengan tangannya yang masih setia berada pada kerah baju Naruto yang juga ikut menoleh ke arah Levi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn [SasuNaru]
FantasySetelah mereka menyelesaikan pertarungan, sebuah hidup baru mendatangi mereka, membuat mereka harus kembali berjuang untuk bebas. Naruto dan Sasuke terjebak di dunia aneh penuh raksasa tetapi bagaimanapun caranya mereka tidak akan pernah bisa kemba...