Pernikahan megah Diandra dan Dion di Pulau Dewata, Bali, menjadi peristiwa yang memikat dan penuh keindahan. Di vila mewah dengan pemandangan langsung ke pantai, hari berbahagia mereka dihiasi dengan nuansa romantis.
Diandra dan Dion memilih busana serba putih, menciptakan kesan kemurnian dan keharmonisan. Saat mereka berdansa di bawah sinar matahari terbenam, raut kebahagiaan terpancar jelas di wajah keduanya, menggambarkan cinta yang mendalam.
Private party yang diadakan sangat intim dan syahdu, menciptakan momen-momen yang penuh makna bagi pasangan itu. Tamu undangan turut meramaikan acara dengan pelepasan balon, menciptakan pemandangan yang indah dan penuh semangat cinta. Kemudian, kembang api yang mempesona menghiasi langit malam, menciptakan kesan magis yang tak terlupakan.
Upacara pernikahan dihiasi dengan sentuhan tradisional dan modern, menciptakan suasana yang istimewa. Kata-kata janji yang diucapkan oleh Diandra dan Dion penuh dengan makna, menjadi komitmen untuk saling mendukung dan menjalani hidup bersama.
Setelah upacara, mereka dan para tamu menikmati pesta pernikahan yang intim di tepi pantai. Makanan lezat, musik yang menghentak, dan tarian berkesan memeriahkan acara tersebut.
Para sahabat Diandra, yang turut merayakan hari spesial itu, tampak terharu dan memberikan ucapan selamat. Novi, salah satu sahabat setia Diandra, bahkan sampai menitikan air mata, menyampaikan pesan dari hati yang dalam.
Pulau Dewata menjadi saksi dari pernikahan yang tidak hanya merayakan cinta mereka berdua, tetapi juga menggambarkan persahabatan dan hubungan yang kuat.
Meskipun pernikahan Diandra dan Dion di Bali merayakan cinta dan persatuan mereka, di balik kerindangan tersebut, tersembunyi niat yang kuat untuk membalaskan dendam Diandra terhadap ibu tirinya. Pernikahan ini bukan hanya tentang membangun keluarga baru, tetapi juga menjadi awal dari sebuah rencana rahasia yang Diandra rancang dengan hati yang penuh amarah.
Diandra, dengan tekad yang semakin kuat, melihat pernikahan ini sebagai kesempatan untuk mengambil alih kendali atas kehidupannya yang selama ini terasa terikat oleh dendam. Setiap langkah perencanaan pernikahan ini adalah strategi cerdas untuk mendekati tujuan utamanya.
Mereka semua akan melihatku bahagia di pernikahan ini, tapi sebenarnya ini adalah awal dari pembalasan terhadap segala penderitaan yang aku alami.
Pikiran penuh amarah Diandra menciptakan dimensi baru dalam pernikahan ini.
Sementara para tamu dan keluarga bersuka cita, Diandra merencanakan setiap langkahnya untuk melemahkan ibu tirinya. Setiap senyum, setiap kata, menjadi bagian dari pertunjukan yang dirancang untuk menyembunyikan niat gelapnya.
Pernikahan Diandra dan Dion di Pulau Dewata, Bali, bukan hanya menjadi perayaan cinta, tetapi juga awal dari sebuah konspirasi yang lebih besar. Bagaimana rencana pembalasan ini akan terurai seiring berjalannya waktu, dan apakah Diandra mampu menjalankannya dengan mengorbankan kebahagiaan pernikahannya, menjadi misteri yang akan terungkap.
***
Dion dan Diandra, setelah melangsungkan pernikahan yang megah di Pulau Dewata, memasuki babak baru kehidupan mereka dengan memutuskan untuk tinggal bersama. Kesepakatan ini tidak hanya mencakup cinta dan komitmen, tetapi juga sebuah kontrak pernikahan yang matang, membahas apa yang boleh dan tidak boleh dilanggar dalam kehidupan pernikahan mereka.
Mereka duduk bersama, merencanakan masa depan mereka, dan dengan serius membahas setiap detail kontrak tersebut. Mulai dari tanggung jawab keuangan, pembagian tugas rumah tangga, hingga keputusan besar yang perlu diambil bersama, semuanya dicatat dengan jelas dalam kontrak tersebut.
Diandra, dengan kecermatan dan kebijaksanaan bisnisnya, membahas poin-poin kunci yang akan menjaga kestabilan dan keharmonisan pernikahan mereka. Sementara Dion, dengan keterbukaan dan komitmen, memberikan kontribusi pada pembahasan tersebut, memastikan bahwa setiap aspek kehidupan mereka dapat diatur dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
D'FINARRAR (Colorfull Of Life)
RomanceUntuk setiap kisah yang takkan perna terlupakan A Tale Of D'FINARRAR" kita menyelusuri kehidupan 13 sahabat, diwarnai oleh obsesi, dendam, rahasia masa lalu, posesifitas, ambisi, dan cinta beda agama. Di tengah kisah ini, mereka menemukan bahwa kehi...