"Mommy.." "mom..." panggil sang anak yang masih berusia 5 tahun. Nama nya adalah jeon jisoo, jisoo merupakan anak pertama dan cucu pertama dikeluarga jeon family, jeon arthur merupakan grandpa jisoo yang hanya memiliki dua putra yaitu jeon siwon dan jeon jungsuk. 8 tahun lalu, Jeon siwon menikah dengan im yoona sedangkan jeon jungsuk baru menikah 1 tahun lalu dengan kim suzy. Pernikahan jeon siwon dengan im yoona adalah pernikah termewah pada masa nya karena kedua belah pihak merupakan dari keluarga terpandang di negeri gingseng tersebut.
Tahun kedua setelah pernikahan siwon dengan yoona adalah tahun terberat bagi mereka karena yoona mengalami keguguran di usia kehamilan 8 minggu. Walau demikian mereka tidak bisa berlarut-larut dalam kesedihan tersebut. Sehingga dengan kemurahan Tuhan, pasangan ini kembali diberi kepercayaan, pada tahun berikutnya yoona kembali hamil. Hal tersebut menjadi berita paling membahagiankan untuk keluarga besar tersebut dan mereka sebisa mungkin untuk menjaga agar kejadian sebelumnya tidak terulang kembali.
Dan saat ini anak tersebut sudah berusia 5 tahun, dianugrahi kecantikan dan kecerdasan dan menjadi kebanggan keluarga jeon dan im. kembali ke Jisoo, karena ia tidak mendapat sahutan ia turun dari kasur nya dan berjalan menuju kamar orangtuanya yang berada sebrang kamar nya. "Mommy..hellow momm.." jisoo memasukan kepalanya di pintu kamar orangtuanya, saat melihat ruangan tersebut kosong jisoo berjalan keluar, sekarang tujuannya adalah dapur.
"Mommm.." jisoo panggilan kembali saat sampai di tangga bawah, "nyonya sedang ditaman belakang non, mau bibi antar?" Kata bibi kim yang kebetulan lewat. "Oo okey jisoo mau ke mommy sendiri, bibi lanjut saja berkerja" jawab jisoo dan kembali melanjutkan jalannya menuju taman belakang.
Jisoo melihat mommy nya sedang menyiram bunga-bunga kesayangannya, ahh mommy nya sangat cantik walau dengan perut besar itu karena mommy nya sedang mengandung adeknya, jisoo berjalan mengendap-endap untuk mengejutkan mommy nya hihi, saat sudah dibelakang mommy nya "dorr.." dengan suara imut nya "astaga.."kaget yoona dan melihat kebawah "sayang mommy kira siapa haha, putri mommy sudah bangun?" Tanya yoona sambil membawa tangan mungil itu untuk duduk bersama di kursi taman yang ada disitu. "Udah mom, dari tadi jisoo panggil tapi mommy tidak datang, ehh ternyata mommy disini untuk memberi serapan anak-anak angkat mommy ini huh" kesal jisoo "haha bunga-bunga ini kan belum pernah mommy sapa akhir-akhir ini sayang, masa sayang nya mommy ini cemburu sama bunga? Haha" jawab yoona, "biarin nanti kalo adek jisoo lahir, kami akan pindahkan semua ini ke rumah mama suzy biar mommy ngurus kita aja" kata jisoo. "Baiklah baiklah maafkan mommy yang sayang, tapi jangan sampai pindahkan bunga mommy dong"
"Ahh sudalah sekarang jisoo mau makan mom, ayo temani jisoo makan mom" ajak jisoo dengan menarik tangan yoona untuk berdiri "ayo sayang.." kata yoona.
Saat di perjalanan menuju meja makan tiba-tiba saja yoona merasakan perutnya keram "aduhh hh" ringis yoona dengan tangan kiri memegang perut besarnya, "mommy, mom kenapa? Perut nya sakit mom? Bibi bi bantu mommy" jisoo panik sambil memanggil bibi kim untuk membatu mommy nya.
Bibi kim datang berlari bersama beberapa maid dengan wajah panik juga saat melihat nyonya mereka kesakitan, "nyonya mau lahiran, clara tolong suruh pak jung siapkan mobil kita harus membawa nyonya kerumah sakit" kata bibi kim saat melihat cairan mengalir di kaki nyonya mereka.
Saat ini mereka semua sudah di rumah sakit, bibi kim yang sedang memberi jisoo pelukkan dikursi tunggu rumah sakit tersebut sedangkan yoona sudah dalam penangan dokter didalam bersama ibu yoona sendiri yang kebetulan tadi mau melihat putri nya ke rumah putrinya dan dikejutkan dengan putrinya yang mau lahiran, saat itu juga ia ikut kerumah sakit bersama-sama.
"Daddy dimana bi? Jisoo mau daddy nghh" rengek jisoo dalam pelukan bibi kim, "sudah bibi telpon non, sebentar lagi tuan akan sampai" jawab bibi kim sambil mengelus rambut nona kecil nya ini. Tiba-tiba mereka melihat kesamping saat mendengar suara berlari dan ternyata itu adalah siwon dan keluarganya yang lain "dimana yoona bi?" Tanya siwon sambil mengatur nafasnya "ada didalam tuan" saat itu juga siwon langsung masuk. Grandma nya mendekat dan mengambil alih jisoo untuk dipeluknya. "Adek jisoo dengan mommy tidak akan kenapa-napa kan grandma?" Tanya jisoo "mereka akan baik-baik saja sayang "itu bukan grandma yang jawab tapi grandpa nya yang ada disamping nya.
Tbc.
Note:
Maaf kalo ada salah kata2 dan kurang seru, ini adalah karya pertama ku, karena aku masih pengangguran setelah lulus jadi iseng2 bikin ini wkwkwk semoga suka ya, see u guys😉
(21 januari 2024)
KAMU SEDANG MEMBACA
(SIST)ER
Randommemiliki kaka seperti Jeon Jisoo adalah impian semua orang, ia memberikan seluruh kasih sayang dan perhatian hanya pada sang adek, menuruti semua kemauan adek dan selalu menomor 1 kan adek nya dari segala hal. mari saksikan bagaimana kisah jeon jis...