Nemesis dan Wolf segera masuk ke dalam mobil mereka masing-masing dan membawa mobil mereka masuk ke dalam lintasan.
Ini adalah balapan ilegal jadi jangan berharap lintasan balap yang akan mereka lalui adalah lintasan normal.
Tempat ini adalah daerah yang jauh dari pemukiman sehingga jalanan yang mereka lewati sama sekali tidak mulus dan penuh kerikil dengan lubang-lubang yang hanya terlihat dari jarak dekat. Ditambah lagi kanan kiri lintasan bukanlah Tyre wall yang lentur tetapi pepohonan yang kasar dan kaku.
Jika mereka keluar lintasan dan mobil yang mereka kendarai rusak tanpa melukai pengendaranya, itu sudah sangat beruntung. Di lintasan seperti ini, kecepatan sangat penting, tetapi jauh lebih penting keseimbangan dan kemampuan menyetir.
Bahkan Darel tidak akan bisa mengendarai mobilnya dengan kecepatan penuh tanpa merusak bagian mobilnya di tempat ini, apalagi mengikuti balapan. Tepatnya, bakatnya tumpah di pertarungan, bukan untuk balapan.
Oleh karena itu sejak awal dia sama sekali tidak berniat untuk ikut balapan dan dia sama sekali tidak tertarik.
Tetapi siapa Nemesis dan Wolf? Anggota organisasi gelap yang menyukai tantangan dan tidak takut dengan kematian. Lintasan seperti ini jauh lebih membuat mereka membara dibandingkan lintasan mulus tanpa rintangan.
Mobil keduanya berhenti di garis start sekaligus finish yang telah disepakati. Anggota perempuan Diamond dengan pakaian seksi dan ekspresi bermain-main berdiri di antara kedua mobil dan sebuah pistol di tangannya.
Tempat itu seolah kuburan yang sunyi dan senyap, tidak ada seorangpun yang bersuara, menantikan kapan jari anggota Diamond itu menekan pelatuk.
Dor!
Sedetik setelah suara tembakan terdengar, baik mobil Zere ataupun Wolf meraung keras dan keduanya melesat kencang.
Keheningan yang semula menyelimuti tempat penonton berada menjadi riuh. Semua orang bersorak untuk siapapun yang mereka dukung.
Darel di sisi lain, dia memperhatikan mobil sport hitam milik Zere yang melaju mulus seolah lintasan yang bergeronjal di bawahnya hanyalah ilusi.
Mobil Zere berada beberapa meter di belakang mobil Wolf, hingga pada suatu belokan, mobil hitam itu menukik tajam di belakang mobil Wolf sebelum melecut ke depan, menyalip mobil Wolf dengan kecepatan penuh. Sambil melaju, mobil Zere sesekali miring ke samping menghalangi mobil Wolf dengan lincah, memaksa Wolf menurunkan kecepatannya agar tidak keluar dari lintasan.
Darel mengangkat kedua alisnya terkejut. Dia yakin kemampuan Zere tidak buruk sehingga dia berani menantang orang lain untuk balapan, tetapi dia tidak menyangka jika kemampuannya sangat bagus? Orang lain sangat mengerti kapan harus menurunkan kecepatan atau menaikkan kecepatan termasuk kapan dia harus bersiap untuk menukik sehingga lawannya tidak memiliki kesempatan untuk menyalipnya.
Untuk sampai ke garis finish, yang perlu mereka lakukan hanyalah melaju lurus, sehingga hanya kecepatan yang menjadi penentu kemenangan mereka.
Semua orang yang tadinya bersorak kembali terdiam, menahan napas mereka masing-masing dan memperhatikan dengan sungguh-sungguh kedua mobil yang melaju berdampingan dengan kecepatan yang sama.
Namun, beberapa meter sebelum garis finish, mobil Zere tiba-tiba meraung dan melesat lebih cepat Wolf, membuat bagian depan mobilnya berhasil masuk ke garis finish lebih dahulu dibandingkan milik Wolf.
Dor!
Suara tembakan kembali terdengar dan anggota Diamond perempuan itu berseru kencang, "Nemesis, win!!!"
Hanya saat itu suara semua orang kembali. Semuanya bersorak dan bertepuk tangan. Anggota Obsidian berseru frustasi karena kekalahan Wolf, namun ada juga beberapa orang yang diam-diam bersorak senang karena kemenangan Nemesis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love × Secret 「 Taegyu Short Story 」
RomanceDarel adalah anggota organisasi yang menguasai dunia bawah. Tapi bahkan seseorang sepertinya ingin keluar dari kegelapan demi kekasihnya di atas cahaya. Kecuali jika dia tau di bagian mana kekasihnya berada. ∆ Tae!Gyu ∆ (kinda) Mafia au ∆ Short Sto...