2

191 23 3
                                    

Jungkook pun sampai di halaman rumah nya dan terdengar suara cacing perut Taehyung yang sedang menari-nari.

"Ohh??, kau lapar ?".

Ucap jungkook yang berhenti melihat Taehyung karna terkejut.

"Emm.. ak-aku belum makan sejak kemarin karna aku di kurung oleh ayahanda !"

"Ayahanda?, ayah mu maksudnya?"

"Iya dia---"

"Sudah-sudah, ...bicara mu sungguh aneh!, ambil ini tapi jangan banyak-banyak!".

Ucap jungkook yang menunjukan kotak berisi donat kepada Taehyung.

"Apa ini?, makanan apa ini kenapa di tengah nya bolong apa makanan ini sudah rusak ?".

"Rusak?, apa kau tidak tau ini itu nama nya donat, haisstt kau aneh sekali apa kau tidak tau donat ?".

"Donatt?".

Tanya Taehyung dengan heran.

"Sudahlah ambil saja satu, masih untung aku baik memberikan mu donat!".

Taehyung mengambil donat di dalam kotak yang di berikan jungkook dengan ragu.

"Makan lah, apa lagi yang kau tunggu!?".

"Kenapa ini bolong?".

"Haisss, lihatlah aku akan memakan nya!".

Ucap jungkook yang meriah satu donat dan memakan donat tersebut.

"Lihatlah aku makan donat ini, tidak ada racun di dalam nya !"

Ucap jungkook dengan mulut yang di penuhi dengan  donat yang hanya di makan dua kali gigit.

Taehyung yang melihat hal tersebut pun tertawa karna melihat wajah jungkook yang menjadi lucu.

"Hahahaha, apa-apa itu?, ...etika makan mu benar-benar buruk !"

"Berhentilah bicara omong kosong, makan saja donat nya !".

Ucap jungkook yang meriah donat yang berada di dalam kotak.

Taehyung pun mencoba memakan donat tersebut sedikit demi sedikit sambil memperhatikan jungkook yang memakan banyak donat dari dalam kotak di salah satu kursi taman halaman rumah nya.

"Huwaaa enak sekali rasanya!".

Ucap jungkook yang mengecup ujung jari nya satu persatu.

Taehyung yang sudah selesai memakan donat hanya duduk sambil memperhatikan jungkook melahap donat satu persatu.

"APA YANG KAU LIHAT??".

ucap jungkook

"Tidak ada, hanya saja sepertinya kau lapar kau menghabiskan banyak donat ya ?"

Ucap Taehyung yang tersenyum.

"Tentu saja!, siapa dulu aku paling suka donat aku bisa menghabiskan banyak don--".

"Kenapa??".

"Kau memakan donat ibuku ?!!".

Ucap jungkook yang merasa cemas

"A-aku??".

Tanya Taehyung sambil menunjuk dirinya sendiri

Tiba-tiba panggilan keras dari ibu Jungkook

"JUNGKOOK!?".

panggil ibu nya yang berada di depan pintu.

"Berikan uang mu padaku !".

Ucap jungkook yang merebut uang yang di pegang Taehyung.

"Jungkook??, kau dengar aku ??".

"Iya ibu...!".

TAEKOOK - Cinta Dimensi Lain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang