15

111 7 1
                                    

Taehyung yang membawa jungkook pergi ke tempat taman pribadi milik nya membuat jungkook terheran-heran.

"Indah sekali ini, tapi tempat apa ini !".

Tanya jungkook

"Ini adalah tempat ku beristirahat!".

Jawab Taehyung yang mempersilahkan jungkook untuk duduk.

"Apa kau sudah makan ?".

"Oh ya apa kau tau komandan Jong itu sangat baik dia memberiku banyak sekali makan---, EHHH ada hal penting lain KENAPA KAU TIDAK MEMBERITAHU KU BAHWA KAU SEORANG PANGERAN?!".

"Bukankah aku pernah mengatakan nya bahwa aku adalah seorang pangeran!?".

"Yak!!, apa aku ini bodoh, kau tidak pernah memberi tau ku hal ini aku fikir kau adalah anak Seorang panglima kerajaan!".

"Hahahaha.".

Taehyung hanya tertawaan mendengar perkataan Jungkook

"Sekarang semua nya masuk akal tentang banyak sekali penjaga istana yang mencari mu di saat kau lari !, dan tentang ayahanda ibunda ckk.. intinya semua menjadi masuk akal !".

Ucap jungkook yang bergumam kecil

"Tunggu apa kau---".

"Tunggu, biarkan aku bicara dulu.. ahhh sekarang aku paham kenapa pakaian mu tebal-tebal dan juga tidak boleh di gunakan oleh orang lain itu karna di rancang khusus untuk keluarga kerajaan bukan ?".

"Hmmm...!".

"Dan ya yang paling membuat ku terkejut adalah KAU SEORANG PANGERAN MAHKOTA!!!, haisstt... Pantas saja orang di pasar yang sebelumnya melih--".

"Uussstttt, Diamlah pelan kan suara mu atau seseorang akan mendengar nya !".

"Ahhh ya ya oke-oke.. !".

"Bukankah kau mengatakan jika kau berada di hadapan ayah ku kau akan mengatakan sesuatu tentang ku !."

"Yaa aku memang mengatakan itu tapi aku tidak berfikir bahwa ayahmu adalah seorang raja, yang benar saja bagaimana mungkin aku berdebat dengan raja ?. Hidup ku akan hancur!".

"Hemm sudah aku katakan kau tidak akan mampu melakukan nya !"

"Apa kau bilang?, jangan remehkan aku ya lihat saja aku akan menemui raj--".

Seketika jungkook terdiam

"Hah? Ada apa ?".

"Yang mana raja nya tadi?, ahhkkgg aku tidak melihat wajah raja nya karna fokus dengan hal lain !".

"Wajah ayahanda ku sama dengan wajah ayah mu jadi jika kau melihat wajah ayahmu di istana dia adalah raja yang berarti ayahku!".

"Tunggu... Apa dia benar-benar mirip dengan ayah ku ?".

"Hem...!".

Jawab Taehyung

"Kenapa kau lari dari tempat perunding tadi ?".

"Lari?,aku tidak lari aku sudah berpamitan dengan baik !".

"Hem, sama saja kau tetap meninggalkan perundingan itu dan pergi tanpa izin!".

"Diamlah.. jangan bicarakan itu aku--".

"Maaf pangeran Baginda ratu mencari mu !"

Ucap salah satu pelayan istana yang datang memberi kabar.

"Hem baiklah katakan aku akan segera menemui nya!".

Taehyung pun bangkit dari duduknya

"Tunggu, kau ingin pergi ?".

"Ya kau tunggu aku di sini !".

"Tidak!!, aku juga mau ikut !".

Taehyung pun mendekat ke arah jungkook yang membuat jungkook mundur sedikit demi sedikit.

"Apa yang akan kau lakukan?."

Tanpa mengatakan apapun Taehyung mengalungkan sebuah kalung berliontin.

"Apa ini?."

"Ini--, pakai saja !".

Ucap Taehyung kemudian berjalan pergi, jungkook yang memasang wajah penuh kebingungan langsung berlari mengikuti Taehyung dari belakang.

"Jadi kau benar-benar seorang pangeran?".

"Hemmm.!".

"Dan lebih tepatnya kau adalah putra mahkota?".

"Hmmm!".

"Jadi rumah mu ini adalah istana?".

"Hemmmm, coba kau diam dan berganti bertan---".

Tiba-tiba ketua komandan berdiri di hadapan mereka yang membuat keduanya terkejut saat sedang berjalan hingga mereka pun terjatuh.

"Aduh... Ahhhk siall hey apa kau tidak punya mat--".

Ucap jungkook yang kesal namun tersadar dengan sosok di hadapan nya.

"Ahhk, aduh..!".

Rintih Taehyung yang menggosok bokong nya

"Oh?, maaf pangeran hamba tidak bermaksud membuat anda terjatuh !."

"Cobalah untuk tidak menghalangi aku lagi saat sedang berjalan!".

Ucap Taehyung yang bangkit di bantu oleh ketua komandan.

"Apa ada yang sakit , hamba benar-benar minta maaf pangeran hamba tidak bermak--"

"Berhentilah menyebut ku pangeran apa kau lupa ?!".

"Hamba tidak akan mungkin melupakan perintah mu !".

Kemudian ketua komandan pun langsung mengubah pandangan nya ke arah jungkook namun sebelum hendak melontarkan pertanyaan Taehyung langsung menarik tangan jungkook.

"Cepatlah!!".

Ucap Taehyung yang menarik tangan jungkook dan pergi untuk menemui Baginda ratu.

Melihat hal itu ketua komandan sedikit terheran dengan yang terjadi di hadapan nya

"Siapa sebenarnya pemuda itu?, entahlah dari matanya aku merasa seperti mengenal dia sudah lama !".

"Apa yang tuan katakan sebenarnya!".

"Oh? Tidak ada oh ya coba kau cari tau tentang pemuda tersebut!."

"Kenapa harus hamba tuan, hamba tidak berani karna dia dekat dengan pangeran!".

"Itulah kenapa aku meminta mu untuk menyelidikinya karna aku heran kenapa dia bisa dekat dengan Taehyung padahal dia sangat sulit di dekati!".

"Baiklah akan saya coba tuan !".

Taehyung yang terus berlari sambil menarik tangan jungkook di sepanjang jalan istana membuat beberapa penghuni istana terheran melihat hal tersebut.

"Taehyung!!, hentikan ini apa kau tidak bisa melihat?".

Ucap jungkook yang menarik tangan nya dari genggaman tangan Taehyung.

Seketika taehyung pun berhenti dan melihat keadaan sekitar.

"Apa yang kalian lihat !??".

Tanya Taehyung Kepada orang yang ada di sekitar mereka

"Maaf pangeran!!".

Ucap beberapa prajurit dan beberapa pelayan di istana secara kompak.

"Ayok cepatlah apa kau ingin aku tinggal di sini ?".

Mendengar hal itu jungkook langsung bergegas mengikuti Taehyung kembali dan Sampai di sebuah ruangan di mana ibunya Taehyung sedang duduk sambil meminum secangkir teh.

TAEKOOK - Cinta Dimensi Lain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang