3

175 22 0
                                    

Jungkook langsung membuka lemarinya dan mengambil kaos dan celana miliknya lalu di berikan kepada Taehyung.

"Pakai ini !".

Ucap jungkook lalu membaringkan diri ke kasur

Taehyung terus memandangi pakaian yang diberikan jungkook.

"Ada apa ??" Tanya jungkook dengan heran

"Bagaimana cara ku memakai ini?, di mana jubah nya ? Ini hanya pakaian dalam saja bukan ?"

"Apa kau tidak punya pakaian di rumah mu?, itu bukan pakaian dalam tapi itu pakaian luar".

"Hah??".

"Apa yang kau tunggu cepat kenakan pakaian itu !".

Ucap jungkook yang menunjuk pada kamar mandi

Taehyung yang ragu pun langsung masuk dan mencoba pakaian yang di berikan jungkook.

"Apa ini saja ?? Tapi ini tidak sopan ! Kaos ini terlalu pendek dan celana nya terlalu ketat !."

Ucap Taehyung yang merasakan memakai pakaian jungkook.

Taehyung membuka pintu kamar mandi sedikit

"Bisakah aku memakai celana yang longgar? Aku tidak suka memakai celana yang kau berikan ini !".

"Haissttt..". Desis jungkook lalu mengambil celana yang longgar dan memberikan nya kepada Taehyung.

Beberapa saat kemudian Taehyung keluar dari kamar mandi dan membuat jungkook terkejut.

"Apa ini?, kau menambahkan jubah ini lagi ?".

"Iya karna baju yang kau berikan itu pakaian dalam !".

"Sudah aku katakan itu bukan pakaian dalam , lepas ini !!".

Ucap jungkook yang melepas jubah dengan paksa.

"Hey.. kau ???".

"Nah.. seperti ini baru benar.. hmm..?? Kulit mu terlihat bagus !".

Ucap jungkook.

"Berikan jubah ku !".

"Ini, ambilah dan berikan jubah dan baju mu pada ibuku !".

"T-tapi !".

"Sudahlah keluar sana berikan saja pada ibuku !".

Ucap jungkook yang mendorong taehyung keluar kamar.

"Ibunda..ehh ibu.. apa kau ada di sini ?."

Panggil Taehyung yang mengarah ke dapur

"Emm, yaa kemarilah!".

Ucap ibu yang terlihat sedang memakan kue donat.

"Aku datang untuk memberikan ini !".

"Uuuuu, kau terlihat sangat tampan, ketampanan mu benar-benar terlihat jelas jika memakai pakaian sederhana seperti ini !"

Ucap ibu jungkook yang memuji

"Terimakasih,.. ibunda ku suka mengoleskan minyak pada kulit ku yang membuat kulit ku seperti ini !".

"Wahh aku harap aku bisa bertemu dengan ibumu, ohh ya ini kau makan ini !".

Ucap ibu jungkook yang memberitakan taehyung dua donat di atas piring.

"Tapi.. kau sedang memakan makanan ini , itu tidak akan sopan jika aku memakan makanan mu !".

"Wahh kau sangat sopan tidak seperti jungkook dia memakan makanan ibunya sendiri tanpa mengatakan nya terlebih dahulu!".

TAEKOOK - Cinta Dimensi Lain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang