7

159 17 0
                                    

Disisi lain, di dunia dimana jungkook berada ia terlihat sedang berdiri sambil memandangi pohon yang besar yang berada di taman rumah nya.

Angin yang berhembus membuat ujung baju nya bergerak terkena angin dan rambut nya yang berantakan terkena angin yang menghembus kencang.

Jungkook pun teringat dengan kata-kata Taehyung saat mengatakan,

"Dunia ku memiliki angin yang berhembus kencang dan pemandangan yang indah !".

Kata-kata Tae yang berada dalam pikiran jungkook terus saja muncul.

"Ahhg, hentikan ini Jung.. kenapa kau terus memikirkan dunia seperti apa yang dia tinggali !".

Ucap jungkook yang menghentakkan kakinya kemudian duduk sambil melihat pohon besar itu.

"Sebenarnya apa yang aku harapkan dengan terus menunggu setiap pagi di sini, ini sudah 3 hari tapi dia tidak pernah kembali kesini !".

"Jungkook... Kemarilah cepat!."

Terdengar suara panggilan ibu jungkook dari dalam rumah

"Ahhk kenapa ibuku selalu saja mengganggu ketenangan ku !".

Ucap batin jungkook yang pura-pura tidak mendengar panggilan ibunya.

"Apa bisa aku berteman dengan nya?, takdir ku benar-benar lucu di saat aku menginginkan seorang teman dia ternyata tidak nyata !".

Ucap jungkook yang bersedih.

Di sisi lain Taehyung yang tertidur pulas merasakan angin berhembus kencang yang mengenai wajahnya membuat nya terbangun di tengah malam.

Taehyung membuka mata dan teringat sesuatu di kepalanya dan langsung berlari menuju perpustakaan istana.

Ia kemudian terburu-buru mencari sebuah buku di salah satu lemari buku.

"Emm, di mana itu?, ....ah ya, ini dia !".

Ucap Taehyung yang meraih salah satu buku dan kemudian membuka buku tersebut.

Mata taehyung terus bergerak membaca suatu halaman.

"Dimensi lain itu ada tapi teruntuk orang-orang yang dipilih oleh alam, tidak ada cara untuk pergi ke dimensi itu jika ada orang yang beruntung dia lah yang akan mengetahui cara nya dengan cara dirinya sendiri!"

Ucap Taehyung yang membaca halaman tersebut.

"Apa maksud nya dengan cara dirinya sendiri!, aku tidak tau bagaimana caranya aku bisa ketempat itu !".

Ucap Taehyung yang merasa bingung.

Ia pun terus berfikir di salah satu kursi perpustakaan dan ia pun kemudian berusaha mengingat kejadian yang terjadi saat di dalam hutan.

"Saat itu aku.. aku memikirkan tentang tempat yang bisa aku tuju jauh dari sini untuk melarikan diri !."

Taehyung kemudian membalik halaman buku selanjutnya dan menemukan sebuah kata.

"Jika dunia mu terhubung dengan dunia lain maka cobalah untuk tetap merahasiakan ini dari orang di sekitar mu !".

"Ohh??.. sebenarnya aku ingin mengatakan nya pada ibunda tapi buku ini mengatakan...!".

Taehyung membaca kembali

"Salah satu cara fokuskan dirimu atur nafas mu dan bayangkan tempat tersebut!".

"Bayangkan??, ....apa ini akan bekerja?."

Lalu tiba-tiba seorang penjaga perpustakaan masuk kedalam perpustakaan.

TAEKOOK - Cinta Dimensi Lain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang