Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Setelah jungkook di perbolehkan untuk pulang.
Bright langsung membawa jungkook ke apartemen milik nya.." apa ada yang kau ingin kan cantik " ucap bright lembut..
Jungkook menggeleng pelan dengan senyum kecil nya..
Jungkook mengelus pelan perut rata nya, di dalam sana ada anak nya dan juga daddy nya..
Mendadak wajah cantik jungkook murung, daddy nya?
Apa masih pantas jungkook memanggil taehyung daddy nya, sedangkan taehyung sendiri sudah memiliki istri yang cantik.." cantik jangan terlalu di fikirkan hmm, aku taj ingin anak yanh ada di kandungan mu juga ikut sedih " ucap bright ikut mengelus pelan perut jungkook yang masih rata..
Jungkook mengangguk dan membiarkan bright mengelus perut nya..
.
.
.Sedangkan sudah seminggu taehyung terus saja sibuk mencari keberadaan kesayangan nya..
Jungkook menghilang, namja cantik dengan pipi gembul itu tak ada dimana pun..Taehyung sudah mencari jungkook ke rumah keluarga jeon, bahkan taehyung juga mendatangi semua teman-teman kesayangan nya itu..
Tapi mereka mengatakan jika jungkook tak ada bersama mereka..
Jimin dan yoongi bahkan sekarang ikut mencari keberadaan jungkook..Soohee kembali ke rumah orang tua nya, dia mengadukan semua nya kepada appa dan eomma nya..
Tentu saja appa dan eomma soohee marah, mereka mendatangi rumah appa taehyung..Awalnya appa taehyung kaget, tak percaya jika anak nya berselingkuh dengan anak sekolahan..
Tapi setelah melihat dalan seminggu ini taehyung benar-benar berantakan karena kehilangan cinta nya..
Appa kim pun turun tangan mengurus perceraian anak nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
daddy kim
Randomgaada deskripsi. 😉 intinya . taekook.. ini cerita Bl jadi jangan salah lapak yaa..