Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Sudah seminggu semenjak jungkook keluar darii rumah sakit..
Taehyung membawa jungkook ke monsion baru yang dia beli khusus untuk diri nya dan kesayangan.." baby ingin sesuatu hmm " ucap taehyung lembut..
Taehyung kini tengah memeluk tubuh mungil kesayangan nya, tangan nya juga terus mengelus perut jungkook yang mulai kelihatan membuncit itu..
Hari ini taehyung tak ke kantor, yoongi yang menggantikan taehyung untuk memilih karyawan baru..Jungkook sedari tadi muntah-muntah dan berakhir namja cantik itu lemas dan menangis..
Taehyung sungguh tak tega , wajah kesayangan juga kelihatan pucat.." daddy, bagaimana dengan soohee nunna.. Kookie merasa jahat sekali.. Karena kookie
" sstt jangan mengatakan hal buruk apapun tentang mu baby, daddy yang salah karena tak jujur sedari awal.. Percayalah hanya baby yang sangat daddy cintai " ucap taehyung lembut memotong ucapan jungkook..
Wajah jungkook bersemu merah, dia menenggelamkan wajah nya di dada bidang daddy nya..
2 hari lagi mereka akan menikah, sampai saat ini bright belum kembali dari thailand..
Jungkook merasa bersalah dengan senior nya itu, padahal bright sangat baik pada nya..
Tapi perasaan jungkook tak bosa di paksa bukan, dia hanya mencintai daddy nya, kim taehyung.." daddy "
" hmm.. Baby ingin sesuatu " ucap taehyung sembari mencium rambut harum jungkook..
Jungkook mendongakkan wajah nya yang kini sudah sangat memerah..
Bahkan kini jungkook mengigit bubur bawah nya dan itu sangat amat menggemaskan.." kookie ingin daddy " cicit jungkook pelan..
Taehyung menaikkan alis nya..
Lalu serigai kecil muncul di bibir tebal nya.." ingin daddy seperti apa hmm "
Wajah jungkook semakin memerah, sial dia malu masa daddy nya tak paham apa yang dia maksud..
Jungkook kan malu jika harus mengatakam secara terus terang.
Tapi jungkook benar-benar menginginkan daddy nya, menginginkan penis daddy nya berada di dalam hole nya.." daddy fuck me ' ucap jungkook dengan wajah memerah..
Serigai taehyung semakin lebar..
Dia langsung menindih tubuh jungkook dan langsung menyambar bibir merah jungkook." ahhh daddy nghhh " leguh jungkook saat tangan taehyung mulai meremas bokong nya.
Tangan jungkook tak tinggal diam, dia juga meremas pelan penis besar taehyung dari luar celana pendek yang namja tampan itu kenakan..
" ssttt kau sungguh nakal baby " desis Taehyung..
Mereka kini sudah sama-sama full naked..
Jungkook juga sedang menungging dengan taehyung yang terus memaju mundur kan pinggul nya.." hiks ahhhh pelan daddy ahhh hiks " desah jungkook bercampur dengan isakan kecil saat taehyung dengan kasar nya menubruk titik nikmat nya..
" sstttt shit "
" hiks ahhhh daddy ahhh please hiks ahhh nghhhh "
Mereka terus melakukan nya hingga 4 jam lama nya..
Perut jungkook bahkan sampai sedikit keram, karena taehyung terus bermain kasar.." hiks lelah kookie lelah hiks ' isak jungkook
Taehyung tertawa pelan dan menghapus air mata yang mengalir dari mata indah kesayangan nya..
Dengan perlahan dia mencabut penis nya dari hole sempit jungkook..
Taehyung pun membawa jungkook ke dalam pelukan nya.." ssttt maafkan daddy hmm, salah kan lubang mu yang nikmat ini baby " ucap taehyung yang mendapat cubitan cinta dari jungkook di pinggang nya..
.
.
." aku tak menyangka sebentar lagi kookie akan menikah " ucap jimin ..
Yoongin tersenyum simpul menatap namja pendek yang kini sibuk berceloteh itu..
Yoongi pun membawa jimin duduk di pangkuan nya.." jika kau mau aku juga akan menikahi mu sayang " ucap yoongi yang membuat kedua pipi jimin memerah..
.
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
daddy kim
Разноеgaada deskripsi. 😉 intinya . taekook.. ini cerita Bl jadi jangan salah lapak yaa..