02: pkkmb

470 56 1
                                    

Baru hari pertama mereka menginjakkan kaki sebagai seorang mahasiswa baru di kampusnya, mereka berdua udah telat.

Sekarang ini, mereka lagi berdiri di luar aula, sambil angkat kedua tangannya.

"seharusnya, kita tuh gak telat, wonyoung!" dumel yujin.

Wonyoung mendelik, "isshh yaudah sih, udah terlanjur gini, gak usah dibawa ribet"

ARRRGHH

"harusnya ya, lo belajar makanya berak sendirian di toilet umum!" ucap yujin, ngomong kenceng.

"MULUTNYA YUJIN" Wonyoung geplak bahu yujin.

"bisa gak sih, bahasa lo di kontrol dikit?! Nyebutnya tuh jangan berak, elit dikit kek pup, gitu"

Wonyoung kesel, enak aja nyebutnya berak. Ya emang sih namanya juga bisa disebut berak, tadi sampe kampusnya dia kebelet buang air besar, tapi kan bisa nyebutnya pup aja gitu.

Pokoknya permasalahannya mereka berdua bisa dihukum karena telat masuk ke acara pkkmb itu karena, wonyoung yang takuuuutt banget sama hal, dimana harus pup di tempat umum.

Mau gak mau dia suruh yujin nungguin di toilet, pokoknya suruh yujin jagain jangan sampe ada yang masuk, apalagi sampe ngetuk pintu toilet yang lagi wonyoung pakek, buat panggilan alam itu.

Bener deh, kalo sampe ada yang ngetuk, rasanya kayak lagi di grebek.

Brak

Suara pintu aula kebuka, muncul kating yang hukum mereka berdua.

"kalian berdua nih malah ngobrolin hal gak jelas kayak BAB! mau hukumannya gue tambah?!"

Cek cok mereka berdua ternyata kepergok, wonyoung ngeringis. Muka dia di taro dimana ini, itu kating pasti jadi tau, apalagi sebelnya yujin yang nyebut dirinya abis berak.

ARRGHHHH

MUKA GUE MAU DI TARO DIMANA INI

"iya kak maaf, maaf.." yujin

ckckcck

"oh ya kak, ini kita masih lama kah, hukumannya?" tanya yujin dengan coba sesopan mungkin ke kating itu.

"baru bentar aja udah nanya kapan kelarnya, lo mau udahan nih hah?"

aduh senga banget nih kating

"iyi kik miif miif"

Kating itu geleng-geleng kepala, niat hati mau balik masuk, malah gak jadi karena denger pertanyaan yang wonyoung lontarin.

"kak.. maaf interupsi.. ini udah setengah jam lebih kita berdiri... sesuai omongan kakak diawal, harusnya hukuman kita udah selesai kan ya?"

Kating itu lirik sebentar

"ya..terserah, kalo gitu silahkan kalian berdua masuk, dan ikut acara dengan damai, ayok ikut gue biar ditunjukin kalian masuk grup yang mana"

Dih gilirin ngomong sama wonyoung aja, biasa tuh ngomong gak ada ngegasnya! -dumel yujin

Dapet ijin dari kating tersebut, tanpa pikir panjang yujin sama wonyoung ikut masuk ngintilin kating tersebut, sesuai perkataan yang dia suruh.

"ini grup kalian, selebihnya kalian tanya-tanya aja sama yang lainnya tentang grup kalian ini, saya tinggal ya, permisi"

Wonyoung sama yujin ngangguk-ngangguk aja biar cepet, males juga jujur harus liat muka katingnya itu yang datar abis kalo ngomong.

Sekalinya pake nada malah,

NGEGAS.

"Hai, gue winter. Ketua di grup kita ini, grup kembang tahu."

Anjir! Kembang tahu dong?

Is This Friendship Or Love? [annyeongz] | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang