11 : theme park

325 36 2
                                    

...

"kakak! kakak! aku mau naik roller coaster dulu pertamanya" tutur leeseo excited ke yujin sama wonyoung.

Sekarang ini, wonyoung, yujin, dan leeseo lagi berada di dufan sesuai sama rencana nya itu.

"ambil wahana yang chill dulu, gak mau apa seo?" kata yujin.

Leeseo bersedekap di dada tangannya "engga.. udah biasa"

"oh! yaudah ke wahana rumah hantu aja dulu, biar naikin adrenaline kita" lanjut leeseo sambil mainin kedua alisnya naik turun.

Yujin tepok jidat, "kak wonyoung takut hantu dek, berabe ntar. Kamu gak kasian apa kalo kak wonyoungnya pingsan?" tutur yujin kasih info yang menurut wonyoung amat sangat krusial.

ADUUHH!

Wonyoung cubit gemas pinggang yujin, "kamu jangan buat aku kelihatan cupu, dong!" bisik wonyoung tepat di telinga yujin.

Yujin balik ikut bisik ke telinga wonyoung, "kan fakta yang aku omongin, sayang.."

Wonyoung mendengus sebal, "kamu juga takut roller coaster, makanya nolak kalo main diawal"

"iyaa iya, aku kalah" yujin angkat tangan.

"jadii.. mau nya main yang mana dulu nih, kak, aku ikut aja deh terserah kak yujin dan kak wonyoung mau main yang mana dulu" tutur leeseo, yang mulai pasrah waktu tau ternyata kedua kakaknya ini ada cupu-cupunya.

"Kora-kora aja deh, leeseo mau?" tawar wonyoung.

"hmm.. boleh deh, kora-kora lets goooo"

Dikarenakan lagi hari biasa gini, arena wahana semuanya gak terlalu ramai, cuma satu, dua, rombongan anak sekolah yang lagi karya wisata.

Jadi mereka pun gak perlu antri lama-lama buat ikut wahana nya.

Wahana mulai berjalan, mereka mutusin duduk agak paling ujung. Dengan posisi leeseo di tengah-tengah antara yujin dan wonyoung.

Saat wahana tersebut mulai mengayun lebih kencang, leeseo ketawa riang. Wonyoung jangan ditanya, dia mulai pegang lengan leeseo kuat-kuat.

Yujin, ikut ketawa jahat waktu ngeliat ekspresi wonyoung yang ketakutan.

BAHAHAHAHA

Pokoknya yujin dalam hati mikirin, gue harus cetak foto wonyoung nihh, nanti pas udah turun!!!

Setelah wahana berhenti, yujin sama leeseo ketawa-ketawa, sedangkan wonyoung udah mulai pucet mukanya.

Dilanjut juga yujin yang beli foto-foto berisikan muka-muka ketakutan wonyoung yang tersedia di booth sehabis main wahana tersebut.

"muka lo gemesin, deh won" kata yujin sambil liat-liat lebaran foto tersebut bareng leeseo

"hihihi iya tau kak, mukanya kak wonyoung walau ketakutan tapi lucukk" kata leeseo ikutan.

"gemes! gemes! gue ambekin tau rasa lo!!"

Yujin berhenti ketawa, "yahh sayang, jangan gitu doong"

"siying siying.. Tadi aja manggilnya pake lo lo-an!"

Yujin rangkul bahu wonyoung, "enggaa.. Masa gitu aja ngambek, iya sayang.. Mulai sekarang kasih denda dehh.. Kalo diantara kita ada yang manggilnya pake lo-gue, dihukum harus kasih kecupan setiap satu katanya"

"itu mahh mau nya kak yujin!" celetuk leeseo yang menyimak percakapan dua sejoli aneh ini.

Wonyoung ngangguk setuju. "bener tuhh, leeseo aja yang bocil tauuu"

Is This Friendship Or Love? [annyeongz] | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang