MONSTER-YR

2.3K 204 12
                                    


taukah kalian,sebenarnya monster itu ialah kita sendiri, membunuh diri sendiri secara perlahan,bertahan tanpa semangat hidup,bahkan setiap jalan yang dilewati semuanya terasa hampa.

Otak yang tak berjalan dengan hati,keegoisan dan ketamakan, membuat semuanya hancur secara perlahan,tanpa sadar kita telah mati.

Seorang laki laki kecil yang sekarang sedikit dewasa mengisi hidupnya dengan kesendirian, melewati semuanya dengan segala cobaan,dia termenung memikirkan alur kedepannya.

Lantas,apakah movie yang ditontonnya adalah cerminan dirinya sendiri,dia dengan segala lukanya.

dia adalah;aku,aku Yori.

Bukan,dia adalah kita semua,jika film yang ditonton olehnya, seorang anak laki-laki dan temannya,Yori justru kebalikannya,dia sendiri,tak ada teman bahkan kebahagiaan dalam hidupnya.

Yori percaya cinta itu ada,tapi Yori tak percaya dia dicintai dengan tulus,awalnya Yori mengira movie yang berjudul 'monster yang selalu seliweran di berandanya adalah film biasa, bahkan Yori tak mau menontonnya waktu itu.

Namun dia penasaran,kenapa semua orang mengatakan bahwa film tersebut begitu menarik,dan Yori dengan penasarannya,dia menemukan filmnya dan menontonnya.

Yori bingung dengan alur cerita tersebut,namun secara perlahan dia memahami setiap makna yang ditunjukkan di dalam cerita itu.

Awalnya Yori biasa saja,namun semakin akhir cerita itu menunjukkan pertemanan atau mungkin cinta antar sesama jenis,Yori paham;tak semua orang berjalan dengan segala pemikiran,setiap manusia memiliki pemikiran yang berbeda.

Cinta dengan lawan jenis saja sulit,apalagi mencintai yang segender,Yori pun pernah hampir terjebak kedalam perangkap tersebut,namun akhirnya dia sadar;kalau itu adalah tindakan yang salah.

;inilah ceritaku,sama,judulnya juga 'monster

-karena bagiku aku tidak jauh dari cerita tersebut,aku dan movie yang aku tonton,jalan alur sedikit selaras dengan kisah hidupku.

⪻✰ MONSTER-YR ✰⪼

-
Halo makasih buat kalian.

Aku sengaja bikin prolognya gini, seolah olah Yori adalah seorang yang menonton movie itu sendiri, gini,aku buat kayak gini biar kalian ngerasain gimana jadi Yori, kalau langsung ceritain kisah yang kita buat teori,itu bakalan ga seru menurut aku,dan juga aku mau seolah Yori itu diri kalian juga.

Mungkin agak banyak kebingungan buat kalian nanti, jadi aku,kalian,kita sama sama berpikir dan berteori nanti.

Kasih semangat buat aku haha

buat yori juga

Makasih sekali lagi semoga suka ya,kalau beneran tertarik aku mau kalian coment next dan vote mayan loh gratis.

Buat nama ya
Yori Hoshinata and Minakawa Mugi

Oke dah itu aja

MONSTER-YR END S¹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang