1

327 27 0
                                    

Dengan nafas yang terengah-engah Yang Zi dengan tersentak bangun dari tidurnya.

Bola matanya masih menunjukan teror karena rasa takut pada hal yang baru saja dia alami.

Tapi saat matanya menjadi jelas dan fokus dan pernafasannya sudah lebih tenang,Yang Zi menyadari ada sesuatu yang salah.

Bukankah ini kamarnya sebelum akhir dunia...

Bagaimana dia bisa kembali ke sini...

Benar...bukankah seharusnya dia mati?

Mati di telan oleh monster laut.

Kenapa dia ada disini...

Apakah...ini kelahiran kembali yang legendaris.

Apakah...dia juga mengalami keajaiban yang biasa di alami oleh pahlawan wanita di novel-novel...

Kalau benar...maka ini sangat luar biasa.

Meski dia menyesal bahwa dia telah mati tanpa tau siapa yang sudah membunuhnya.

Tapi senang bisa hidup untuk sekali lagi.

Kali ini...dia tidak akan mudah untuk percaya kepada siapapun.

Setelah menenangkan diri,Yang Zi melihat kamar yang telah dia tinggali selama dua tahun sebelum akhir dunia.

Kamarnya yang memberi rasa keakraban meski tiga tahun telah berlalu.

Meski akrab...tetap saja ini bukan rumahnya,sehingga Yang Zi tidak begitu bernostalgia.

Tempat ini adalah apartemen tunggal yang dia sewa di jerman karena dia sedang belajar disini.

Jika menghitung waktu dari ingatannya,ini adalah tahun keduanya disini.

Dia berencana untuk kembali ke China sebelum bulan Desember untuk merayakan Natal dan tahun baru.

Tapi dia tidak Menyangka bahwa Kiamat akan tiba-tiba datang.

Dia hidup kesana kemari penuh dengan ketakutan akan kematian

Berjuang dan bertahan hidup di negara asing tanpa bisa mengandalkan siapa pun.

Sampai dia bisa membangkitkan kemampuan,hidupnya lebih baik dan lebih terjamin.

Dia merasa lebih percaya diri untuk bertahan hidup.

Karena itulah,dia rela untuk mengulurkan tangan untuk menolong dan menyelamatkan orang lain.

Bahkan mengumpulkan sesama warga China yang selamat dan berencana untuk kembali ke tanah air bersama.

Tapi Yang Zi tidak menyangka,setelah dia bekerja keras dan melakukan banyak hal apa yang dia dapatkan adalah kematian.

Dia tidak tau siapa yang telah mendorongnya dari atas kapal dan terjatuh ke laut.

Siapa yang telah mengkhianatinya dan sangat tidak tau berterima kasih.

Memikirkannya saja membuat Yang Zi sangat marah dan ingin membunuh.

Tapi dia segera tenang.

Ada baiknya tuhan memberinya hidup sekali lagi.

Jangan menyia-nyiakannya untuk hal yang tidak penting,anggap saja itu sebagai pelajaran.

Setelah yakin,Yang Zi segera bangkit.

Dia mengemas semua barang pribadinya yang dia anggap sangat penting.

Tanpa mengabari siapapun ataupun meminta cuti dari sekolah,Yang Zi segera berangkat ke bandara untuk kembali ke China.

TERLAHIR KEMBALI DARI AKHIR DUNIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang