5

164 23 0
                                    

Dengan kekuatan mentalnya Yang Zi melihat ke kantor polisi yang saat ini sedang sangat kacau.

Para tahanan yang memiliki kemampuan,mereka mencoba untuk melarikan diri.

Mereka tidak segan-segan menyakiti ataupun membunuh polisi yang di temuinya.

Mengabaikan makhluk pemangsa yang seharusnya mereka lawan karena memiliki kemampuan.

Hal ini membuat anggota kepolisian sangat kewalahan karena harus berurusan dengan Zombi yang selalu menyerang dengan ganas dan juga para tahanan yang kejam dan juga kuat.

Semakin lama semakin banyak korban berjatuhan,membuat Yang Zi yang menyaksikan terlihat sangat pucat.

Dia ingin bergegas untuk membantu,tapi pengalamannya di kehidupannya yang sebelumnya membuatnya ragu untuk mengambil langkah.

Tubuhnya yang kedinginan di kedalaman laut,masih teringat dengan jelas olehnya.

Dia tidak ingin mengalami hal yang sama lagi,bersikap baik kepada orang lain hanya untuk mendapatkan pisau di belakang punggungnya.

Melihat kejadian yang semakin kacau dan mengerikan,akhirnya Yang Zi pun bergerak.

Dia menyerang otak Zombi hanya dalam beberapa detik dan langsung menebas leher mereka dengan sangat cepat saat mereka berdiam diri.

Gerakannya sangat rapi,terampil dan sangat cepat,membuat anggota kepolisian yang masih selamat terkejut sekaligus mengagumi.

Setelah membersihkan Zombi yang ada di kantor polisi,Yang Zi pergi ke gudang penyimpanan senjata.

"Karena sudah membantu kalian,bolehkah aku memiliki separuh dari senjata-senjata ini..." tanya Yang Zi tanpa basa-basi.

Kelima polisi yang mendengar kata-kata Yang Zi merasa terkejut,walaupun itu hanya sesaat.

Mereka tentu tau,di dunia yang kacau ini senjata pastilah sangat berharga.tapi mereka juga tau,tanpa bantuan Yang Zi mereka pasti tidak akan selamat.jadi menukar senjata ini dengan nyawa mereka,jelas sangat sepadan.

Mereka berlima mengangguk,mengiyakan usulan Yang Zi.

Melihat ekspresi mereka yang tulus,Yang Zi merasa lega.setidaknya mereka adalah orang baik yang tau bagaimana harus bersyukur,bukan serigala bermata putih dan usahanya tidak menjadi sia-sia.

Dengan kekuatan mentalnya,Yang Zi mengambil separuh dari senjata yang ada di gudang dan menyimpannya kedalam ruang.membuat kelima orang yang menyaksikan kejadian tersebut merasa terkejut untuk kedua kalinya oleh orang yang sama.

Ternyata dia gadis yang sangat kuat,batin kelima polisi yang selamat.

Setelah mengemas sisa senjata kedalam mobil,kelima polisi itu mengucapkan terimakasih sekali lagi kepada Yang Zi sebelum akhirnya berpisah ke tujuan masing-masing.

*******

Yang Zi kembali kerumahnya dengan suasana hati yang baik,perburuannya di hari pertama berjalan dengan sangat baik.

Bukan hanya menyimpan banyak kendaraan dan bahan bakar dia juga memiliki banyak persediaan senjata panas.

Setelah membersihkan di dalam ruang,Yang Zi merasa tubuhnya bukan hanya bersih tapi penuh vitalitas seolah semua kelelahan telah menguap.

"Jadi ini bukan ilusi,air di sungai...seperti air energi.benar-benar hal yang bagus".

Yang Zi sekali lagi merasa senang karena mendapatkan hal yang baik.

Setelah sadar dari pingsan,Yang Zi tidak lagi menggunakan air dari pipa karena dia tau bahwa air juga telah tercemar bukan hanya udara oleh debu tebal yang terjadi selama tiga hari sebelumnya.

Meski begitu kehidupan Yang Zi masih sangat nyaman karena dia memiliki air bersih di ruangnya,yaitu sungai yang tidak diketahui sumbernya.

Ruangnya sangat ajaib sehingga dia bertanya-tanya,apakah ruang angkasa orang lain akan seperti miliknya setelah di tingkatkan.

Menghilangkan pikiran yang mengganggu Yang Zi keluar dari ruang dan mulai menyiapkan makan malam untuk dirinya sendiri.

Kenapa dia tidak melakukannya di dalam ruang,karena Yang Zi tidak ingin selalu bergantung pada ruang.dia harus bisa beradaptasi dengan keadaan diluar apapun yang terjadi.

Hal ini juga bisa untuk melatih kemampuan airnya,kemampuan ini Yang Zi masih belajar untuk menggunakannya dengan baik.

Dia percaya bahwa kemampuan tipe air,bukan sekedar untuk mendapatkan air bersih untuk minum dan mencuci.

Kemampuan air juga bisa di jadikan senjata yang mematikan seperti kemampuan lainnya.

Untuk menghadiahi dirinya sendiri yang sudah bekerja keras,Yang Zi memasak banyak makanan lezat.

Mulai dari nasi yang harum,tumis daging babi tanpa lemak dan sayuran yang segar dan renyah,terasa asam dan manis membuat Yang Zi sangat berselera untuk makan dan menghabiskan semuanya tanpa sisa.

Merasa puas dan kenyang Yang Zi duduk sebentar selama sepuluh menit dan kemudian dia kembali kerjanya untuk melanjutkan pekerjaannya membuka ladang yang sudah tertunda dalam tiga hari dia pingsan.

Seperti sebelumnya pertama-tama Yang Zi pergi untuk memungut telur dan kali ini dia memungut 12 Telur sekaligus,membuat persediaan telurnya semakin banyak.

Yang Zi tidak khawatir makanan yang di simpan didalam ruang akan membusuk karena ruang adalah Hal yang sangat ajaib dan menantang surga.

Setelah menyimpan telur Yang Zi mengunjungi babi peliharaannya yang ternyata sekarang sedang hamil,membuat Yang Zi sangat senang dan memanjakan mereka dengan rumput yang enak.

Telur-telur ikan juga telah menetas menjadi gerombolan ikan kecil berwarna-warni sangat menyenangkan mata.

Yang Zi menaburkan makanan ikan membuat ikan-ikan itu sangat bahagia.

Walaupun ruangnya penuh aura dan mereka tidak lagi merasa lapar,tapi sifat alami mereka tidak bisa hilang.

Jadi setiap kali Yang Zi mengunjungi mereka dan memberi mereka makan,mereka akan menyambutnya dengan sangat senang.

Selesai dengan peternakan,Yang Zi mulai bekerja keras dalam pertanian.

Kali ini dia akan menanam gandum untuk membuat roti yang enak.

Seperti sebelumnya Yang Zi hanya membuka dua kotak lahan yang akan dia tanami bibit gandum.

Kali ini Yang Zi lebih terampil dan menyelesaikan pekerjaannya sampai jam dua belas malam.

Merasa lelah Yang Zi tertidur dengan sangat cepat.

TERLAHIR KEMBALI DARI AKHIR DUNIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang