Yang Zi memimpin keenam anggota yang semuanya laki-laki,tujuannya adalah supermarket terbesar di pusat kota.
Awalnya mereka berjalan kaki sambil berlatih untuk berurusan dengan Zombi.
Zombi saat ini belum berbahaya,mereka hanya terlihat menakutkan.
Apalagi sebagai manusia berkemampuan,tubuh mereka sudah di penuhi dengan anti bodi sehingga kebal dari virus zombi tahap pertama.
Jadi mereka tidak perlu khawatir akan tergores dan terkena virus.
Ma wade sebagai pria dengan kemampuan tipe kekuatan sangat berkontribusi dalam memindahkan mobil-mobil yang tidak beraturan dijalanan.
Membuat perjalanan mereka lebih mudah untuk dilalui.
Sedangkan yang lain bekerja keras untuk membersihkan zombi di sepanjang jalan.
Mereka terengah-engah dan terlihat malu hanya Yang Zi dan Chen Zi yang masih terlihat bersih dan santai.
Bukan karena mereka tidak melakukan apa-apa,justru mereka berdualah yang paling banyak membunuh zombi.
Terutama Yang Zi dia memotong Zombi seperti memotong tahu,terlihat sangat mudah membuat semua pria dewasa di timnya menatapnya dengan kekaguman dan juga pemujaan.
Chen Zi juga sudah sangat hebat dengan kemampuannya saat ini,walaupun baru awal kiamat dia sudah sangat mahir menggunakan kekuatannya.
Berbeda dengan Yang Zi yang curang karena pengalaman kehidupan sebelumnya,Chen Zi benar-benar bakat sejati.
'Dia pasti tumbuh menjadi orang hebat di kehidupan sebelumnya' batin Yang Zi memuji Chen Zi.
Tapi Chen Zi tidak merasa seperti itu,dia tidak senang karena kemampuannya masih kurang dibandingkan dengan Yang Zi.
Lihatlah Yang Zi yang sangat baik dalam membunuh zombi dan lihat dirinya sendiri...
Chen Zi tanpa daya mengepalkan tangannya yang gemetar karena terlalu memaksakan diri dalam membunuh zombi.
Dia tidak ingin tertinggal,dia ingin menjadi layak untuk bisa melindungi Yang Zi.
Batin Chen Zi penuh keinginan akan kekuatan.
Tiba-tiba...
'Aku bisa membantumu'.
"...."
'Siapa...siapa yang berbicara' batin Chen Zi penuh keraguan.
'Jangan mencari,aku berbicara didalam kesadaranmu'
'Siapa kamu,kenapa kamu bisa berbicara dengan kesadaranku'.
'Aku roh Naga yang tersimpan didalam cincin Naga yang kamu kenakan,karena cincin Naga mengenalimu sebagai tuannya maka sudah sewajarnya aku menyerahkan warisan yang ditinggalkan untukmu'.
'Warisan...'
'Anggap saja warisan dari leluhurmu' kata Naga itu dengan sedikit kesombongan.
'Kalau begitu terimakasih untuk leluhurku' kata Chen Zi yang berhasil di tipu oleh roh naga.
Roh Naga itu mengangguk puas dialam kesadaran Chen Zi karena sikap Chen Zi yang begitu patuh.
'Hehehe...akhirnya aku bisa menipu Guru' batin roh Naga itu dengan kurang ajar.
Siapa yang mengira dewa terhebat dimasa lalu akan mengalami masa rengkarnasi dan menjadi manusia fana yang lemah dan tidak tau apa-apa.
'Ini benar-benar keren' batin Naga itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERLAHIR KEMBALI DARI AKHIR DUNIA
De TodoYang Zi di lahirkan kembali sebelum akhir dunia. dia yang telah memahami sifat manusia,kekejaman dan penghianatan. tidak lagi ingin melakukan kesalahan yang sama. kali ini...dia hanya akan berusaha sebaik mungkin untuk bertahan hidup. [BUKAN NOVEL T...