Selamat membaca cerita ini.
Setelah shani memastikan bahwa gracia sudah pulang dengan aman juga selamat sampai tujuan nya oniel mengetuk kaca mobil shani yang berada di belakang membuat dirinya harus membuka kaca itu sedikit.
"Shan gw udah bawa gita ke tempat yang lo suruh tadi di sekolah,kalo besok kita ajak dia mungkin ga bisa jadi gw ajak dia sekarang mumpung sendiri tadi dia"ucap oniel.
"Terus lo suruh dia diem di sana sendiri"ucap shani meninggikan suaranya.
"Ya ga lah gw suruh eli sepupu gw buat jemput gita"ucap oniel.
"Dia cewe?"tanya shani.
"Iya emang kenapa salah ya gw"ucap oniel.
"Gak sekarang lo bawa mobil ini ke sana tapi gw harus balik dulu ganti baju"ucap shani.
"Oke kalo gitu"ucap oniel.
Setelah mendapatkan perintah dari shani oniel juga kawan-kawan yang lain pulang ke rumah masing-masing.
Setelah shani sampai rumah dia langsung naik ke lantai 2 ke kamarnya untuk mengganti baju beberapa menit berlalu shani sudah rapih juga siap untuk segera pergi kesana.
Tapi naomi melihat shani yang sudah rapih itu malah di tanya oleh naomi dia akan pergi kemana.
"Kamu mau kemana shani kenapa ga istirahat dulu" khawatir naomi.
"Ada urusan"singkat padat jelas.
"Kalo gitu sumini ikut sama kalian berdua"ucap naomi.
"Yaudah shani tunggu di depan"jawab shani sambil pergi.
Mereka menunggu sumini yang sedang siap-siap itu dan muncullah sumini dari depan pintu rumah shani,oniel yang melihat sumini malah bengong dan mulutnya terbuka.
Shani yang melihat itu langsung memasukan tisu ke dalam mulut oniel yang terbuka itu membuat oniel langsung memuntahkan tisu tersebut.
"Lo jangan sampe deket sama kaka gw"ucap shani.
"Ya santai aja kali"ucap oniel.
"Cepet jalan"ucap shani.
"Sabar kenapa sih shan,gw belum pake Belt juga sumini juga baru duduk" sewot oniel.
"Biasa aja dong"ucap shani.
"Iya deh sorry shan abisnya gw kebawa kesel"ucap oniel jujur.
"Hmm,dan panggil dia pake kak"ucap shani.
"Kalian berdua ribut mulu dari semalam"ucap sumini.
"Shani duluan yang mulai kak"ucap oniel.
"Kalo kalian berantem terus kasian gita nunggu lama"ucap sumini.
Lalu oniel menjalakan mobilnya ke tempat dimana Gita juga Eli sedang menunggu mereka yant belum datang juga Gita sempat ingin pulang karna gita takut bahwa dirinya di bohongi oleh Eli ini.
Saat Gita sudah menaiki motornya itu datang sebuah mobil yang melihat shani di dalam mobil itu gita langsung turun lagi dari motor nya itu.
"Itu beneran abang gw kan"tanya gita.
"Iya itu juga ada si oniel di dalam mobil dan gw juga bisa liat"ucap Eli.
"Akhir gw bisa ketemu sama kak shani woy"girang gita.
Sampai ga sadar dirinya memeluk tubuh kurus eli dengan begitu kencang dan pelukan mereka terlepas saat oniel berdehem kepada keduanya itu membuat gita tersadar lalu melepaskan pelukan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantaskah Aku Untukmu. (END)
RomanceLangsung baca aja yah hehehe Ingat ya kawan kawan ini semua hanya fiksi jangan di bawa ke real live oke