ciumanku dengan mesra,hingga Aku dan Umi saling berciman dengan penuh nasfu, saling bertukar lidah dan air Liur.
" Udah cukup yank istrirahatnya"Tanyaku pada umi
" Udah yank"Jawab Umi
Aku baringkan tubuh indah Umi disofa,Lalu Aku membuka celana dalamnya dan dengan buas menjilati selangkangannya,Umi mendesah menerima serangan syahwat dariku.
Jilatanku berpindah ke memeknya yang susah becek,namun baunya sangat harum,seperti baunya minyak wangi kasturi.
Aku berpikir mungkin kontol Haji Leman yang pertama kali menembus memek Umi,Namun Aku yakin dirikulah orang pertama yang menjilati memek indah nan bau wangi Umi Maya.
Lidahku mencari kitorisnya,Lalu dengan penuh nafsu menjilati dan sesekali menggigitnya.Kulihat Umi hanya mendesah penuh nikmat dan berterika "Auhh"Ketika kitorisnya Aku gigit.
Kuarahkan kontol kebangaanku ke wajah cantik umi Maya,dengan binalnya Umi memegang batang kontolku yang sudah tegang, Lalu mengocok lebih dulu sebelum masuk kedalam memeknya.
"Bles"kontol kebangaanku sudah tengelam didalam memeknya
Kudiamkan sejenak,agar jepitan memeknya terasa lebih nikmat,Lalu Aku meyuruh Umi untuk menjilati dadaku.
Ku pompa memek Umi dengan pelan-pelan,sembari menikmati setiap gesekannya,kulihat Umi mendesis seperti seekor ular yang kelaparan.
"Ahhhha....ahhh...hhhhh,terus yank enak"Erang Umi
Selama lima menit kontolku memompa memek Umi,kini Aku mencabutnya dari dalam memek Umi,Tampak aura kekecewa menyelimuti Umi.Lalu Aku berbisik mesra ketelinganya "Yank jangan kecewa nanti akan Aku beri kenikmatan yang belum perna kamu alami,Asal kamu mau menurut padaku" Umi menganggukan kepala,tanda ia setuju dengan kata-kataku.
Aku merasa ingin sekali menjebol pantat Umi,Jika dulu Haji Leman berhasil menjebol perawan memek Umi,Maka Aku akan menjadi orang pertama yang menjebol pentat perawan Umi.
"Sayank,Aku ingin meminta sesuatu darimu.apa kamu mau mengabulkan permintaanku?"Tanyaku dengan suara yang mesra
"Tentu sayang.Apapun akan saya lakukan asal bisa membuatmu bahagia"Jawab Umi maya tak kalah mesranya.
Hatiku bahagia mendengar jawaban Umi,kalau Umi bersedia melakukan apapun yang Aku suruh.bagaimana tidak bahagia mendapat budak sek yang sangat cantik seperti Umi.
" Aku ingin sekali melakukan anal padamu Umi"pintaku
" Aku nggak mau yank.itu pamali,kontor."Jawab Umi
" Yank apanya yang pamali dan yang kontor?.Yank percaya padaku nanti kamu bakalan ketagihan?"
Kulihat Umi hanya diam.Namun Aku mengartikan diamnya tanda setuju.Lalu Aku suruh Umi Maya meludahi kontolku,setelah batang kontolku penuh dengan ludah Umi,Aku menyuruhnya Nungging diatas sofa.Lalu dengan pelan tapi pasti Aku mulai memasukam kontolku kedalam lobang pantat Umi.