Part 7

5.1K 11 0
                                    

"Yang Aku nggak kuat mau keluar"Ucap Anna


"Aku juga yank.Kita bareng Aja yank"Jawab Dedi.


Semangkin lama Anna semangkin cepat dan lebih cepat lagi mengerahkan pantatnya naik turun demi bisa merahi sebuah orgasme yang sejati.


Akhirnya datang juga dimana-saat-saat Anna akan mencapai sebuah orgamennya."Ahhh...Aku keluar Yank..!"Ucap Anna sambil berterika di tengah kebun teh dan kondisi cuaca hujan deras.


Tak berapa lama Dedi pun Ikut berteriak "Aaaakkkkuuuuh juuuggaaaa yankkk"


" Crot...cot....crottt" suara peju Dedi memenuhi rahim Anna.


Mereka berdua pun tepar diatas batu.Dedi segera memeluk Anna sambil mencium keninganya.sungguh sebuah pemandangan yang tabu dimana seorang anak manusia yang berlawanan jenis,Namun bukan mukrimnya habis melakukan persetubuhan diatas sebuah batu yang terletak di tengah kebun teh dan cuacanya hujan deras.

Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah


Sebulan sudah berlalu semenjak Farid ketahuan selingkuh dengan Nella.Semenjak Itu pula ia tidak pernah pulang kerumah Anna.Ia selalu berada di rumah Nella istri mudanya.Memang Farid dan Nella sudah menikah Enam bulan setelah Farid dan Anna menikah.Tentunya itu semua tanpa sepengetahuan Anna.Farid dan Nella menikah secara sirih.


Ada rasa bersalah dalam hati Farid ketika mengingat kejadian dimana dirinya bilang kalau Anna adalah pembawa sial.Ia sangat yakin kalau hati Anna sangat terluka ketika itu.


Bagaimana pun seorang wanita akan mengalami sakit hati yang luar biasa bila seorang suami yang ia cintai ketahuan selingkuh.Apalagi selingkuh dengan sahabatnya.Dan menghinanya di depan selingkuhanya.


Farid tidak tahu apa yang sedang terjadi dengan dirinya.Seolah-olah ia tidak sadar bisa melakukan hal sejahat itu pada Anna.Wanita yang sangat Ia cintai.


"Duh ya Robbi Apa yang terjadi denganku"Ucap Farid Lirih.


Farid mengingat memori dimana dirinya bisa menikah dengan Nella.Pikiran Farid pun melayang mengingat semua kejadian dimana Iamenikah dengan Anna hingga Jatuh di pelukan Nella.


Dua tahun yang lalu.


Satu April 2015 adalah hari sejarah bagi Farid Dan Anna.Dimana Mereka berdua melaksanakan janji suci untuk hidup bersama dalam ikatan sebuah pernikahan.

Setelah selesai melakukan Repsepsi pernikahan disiang hari.Malamnya segera mungkin Farid ingin menunaikan tugasnya sebagai seorang suami.


Ia segera mencium dan mencubui istrinya dengan mesra.Namun masalah datang ketika dirinya menyadari kalau burungnya tidak bisa bangun,Burungnya lemas padahal sudah berapa cara usaha Farid agar bisa bangun.


Tentu Anna berusaha keras membatu Agar burung sang suami bisa bangun.Namun tetap saja tidak ada hasilnya.Anna bingung apa yang sebenarnya telah terjadi dengan burung sang suami.

(SERIE MUSLIMAH) RUMPUT UMI MAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang