05

352 27 2
                                    

Matahari telah menampakan dirinya, seorang gadis masih terlelap nyenyak di atas ranjangnya.Namun tiba tiba sebuah suara mengganggu tidur nyenyak gadis itu.

"Nona bangun anda mendapatkan misi nona" Ucap sistem

Zellyn yang masih memejamkan mata dan mendengar suara sistem itu hanya berdecak malas "anj nih sistem ganggu tidur indah gw aja sih nyebelin banget" Batin zellyn

Setelah mengumpulkan nyawanya zellyn segera bangun lalu duduk menatap sistem dengan tajam, salah siapa sudah mengganggu tidurnya. Sistem yang di tatap tajam nonanya hanya bisa meneguk ludah kasar "ya dewa dewi tolong selamatkan sistem yang gemoy ini dari nonanya"batin sistem.

" Sistem lu ngapain sih bangunin gw pagi  buta kayak gini , misinya kan bisa dikerjain nanti sekarang gw mau tidur dulu oke"ucap zellyn malas sambil menatap sistem.

"Tidak bisa nona, jika nona menolak maka nona akan mendapatkan hukuman. lagi pula ini sudah siang nona ini sudah jam 11.16 " Jelas sistem sambil melihat nonanya yang masih memejamkan matanya dengan bersendaran pada ranjang tempat tidur.

"Ya elah ngapain sih pakek ada hukuman segala"ucap zellyn ketus
" Lagian nih ya dari gw datang ke dunia ini gw gak tau alur novel ini terus juga gw gak tau harus ngapain di dunia"lanjutnya

"Ya itu salah nona sendiri tidak bertanya dengan sistem" Ucap sistem dengan polosnya.

Zellyn yang mendengar ucapan sistem sontak langsung berdiri menatap sistem dengan tajam dengan mata melotot dan menaruh tangan keduanya dipinggang,
Bukannya terlihat menakutkan tapi malah terlihat menggemaskan dengan ekspresi itu.

"Sialan lo sistem lo berani nyalahin gw" Ucap zellyn menggebu gebu dengan wajah kembang kempis menatap tajam sistem.

Sistem yang mendengar serampahan nonanya hanya bisa pasrah dan meneguk ludah kasar " Aduh malah keceplosan,Tuan tolong selamatkan sistem yang baik hati dan tidak sombong ini dari nona yang galak ini Tuan"batin sistem meringis merutuki kebodohannya sendiri. (tuan : atasan sistem)

"Hehehe nona maafin sistem ya, oh iya gimana kalau sistem beri tahu alur novelnya saja, lalu nona bisa segera mengerjakan misi" Ucap sistem mengalihkan pembicaraan agar nonanya tidak lagi mengungkit masalah yang terjadi.

Zellyn yang mendengar sistem itu mengalihkan pembicaraan hanya memutar bola mata malas dan mendecak sebal "ck dasar sistem kampret" Batin zellyn menyumpah serapahi sistem. Zellyn segera duduk di pinggiran kasur sambil menatap sistem.

"Cepatan jelasin secara,kagak usah belibet libet" Ucap zellyn

"Sebenarnya nona alur novel sudah melenceng jauh saat kedatangan nona disini,dan buku novel itu sudah hancur menjadi abu saat kedatangan nona,jadi nona tidak perlu berpatokan pada alur novel. nona jalani saja seperti dikehidupan nyata nona bebas melakukan apa saja di dunia ini"ucap sistem.

"Jadi sekarang gw bebas dong mau ngapain apa aja" Ujar zellyn
"Oke kalau gitu sekarang gw bakal nikmatin hidup gw dengan aman tentram dan damai" Lanjutnya tersenyum bahagia.

"Tapi nona anda tetap akan mendapatkan misi " Ucap sistem

"Ya elah ngapain sih pakek misi segala" Ujar zellyn cemberut

"Ini sudah keputusan atasan saya nona" Ujar sistem

"Yaudah deh apaan misinya"
Ujar zellyn.

Misi:mendaftar sekolah di SMA D'A Queen school
Hukuman:koma selama 2 tahun
Hadiah:mobil dan misteri box
Yes / no

"What kok ada hukuman segala sih,lagian nih ya umur gw udah 20 tahun woi mana bisa sekolah lagi tolol banget sih lu tem" Ujar zellyn malas

"Semua sudah sistem atur nona, lagian wajah nona masih seperti anak sekolahan nona,jadi nona tidak masalah"ujar sistem

" Ck malas banget gw sekolah lagi tapi yaudah lah gak papa lagian kan dulu gw juga masih sekolah jadi anggep aja lanjutin sekolah "ujar zellyn

" Baik nona jadi anda memilih? "Ujar sistem

" Yes"pilih zellyn

"Baik nona, saya sudah mendaftarkan anda ke sekolah" Ujar sistem
"Hadiah nona ingin diberikan sekarang atau nanti nona" Lanjutnya

"nanti aja sekarang gw mau mandi terus siap siap mau keluar cari perlengkapan sekolah" Ujar zellyn

Setelah percakapan dengan sistem zellyn segera bergegas ke kamar mandi setelah selesai dia berjalan ke walk in closet untuk mencari pakaian yang akan di pakainya.

  Outfit zellyn

 Setelah selesai zellyn bergegas keluar apartemen lalu dia memesan mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai zellyn bergegas keluar apartemen lalu dia memesan mobil. Setelah menunggu mobil pesanan akhirnya mobil pun tiba segera zellyn masuk mobil dan duduk.

"Pak kita jalan ke mall ya"ujar zellyn sambil tersenyum manis menatap pak sopir.

" i-ya m-bak"gugup pak sopir melihat kecantikan zellyn yang WOW,lalu segera dia melajukan mobilnya.

Zellyn yang mendengar suara gugup pak sopir hanya mengangkat bahu acuh, setelah beberapa menit kemudian zellyn telah sampai di mall terbesar di kota ini.
       

                              ********


















BECOME GRIZELLYNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang