02

396 26 0
                                    

Setelah jam sekolah selesai mereka
Bergegas pulang termasuk Viona dia langsung mengemasi alat tulisnya lalu berjalan keluar kelas menuju parkiran untuk mengambil motornya. Setelah sampai parkiran dia berjalan ke arah motornya sambil bersenandung kecil.
Setelah sampai Viona langsung menaiki motornya dan memakai helm. Dia langsung bergegas keluar gerbang sambil menaiki motornya saat dijalan dia merasa akan ada masalah yang menimpanya tapi dia langsung mengenyahkan pikiran itu.

Entah dari mana datangnya kucing yang tiba tiba berjalan ke arah jalan raya dan saat itu juga ada Viona yang melihat itu dan dia tidak bisa menghentikan motornya entah kenapa dia tidak bisa menghentikan motornya seolah-olah motornya dikendalikan orang lain.

"Astaga ni motor kok gak bisa berhenti sih tu kucing juga ngapain coba nyebrang tanpa lihat kanan kiri gak punya mata apa gimana sih.anjing nyebelin banget sih apa jangan jangan ini udah takdir gw ya " Batin Viona kesal, viona tidak ingin menabrak kucing itu bagaimanapun juga Viona pecinta kucing jadi dia gak tega buat nabrak kucing itu. Maka dari itu Viona membelokan motornya kearah pembatas jalan lalu kecelakaan pun terjadi Viona terjatuh dari motornya lalu tubuh Viona terseret aspal cukup jauh dari motornya, Viona merasakan badannya remuk dan darah keluar bercucuran di aspal seragam yang dipakai Viona sudah penuh dengan darah Viona.

"Akhhhh... Sakit banget Tuhan apa ini saatnya gw pergi ya akhirnya gw bisa ketemu ibu, akhhhh.... Ayah, kakak maaf ya vio gak bisa pamit ke kalian semoga kalian ikhlas dan kalian bisa melanjutkan hidup kalian vio sayang kalian"Batin Viona lemah

dia merasakan sakit yang luar biasa badannya lemas bahkan dia tidak bisa menggerakkan badannya sedikitpun bahkan untuk membuka matanya dia tidak bisa Dia hanya memejamkan matanya sambil menunggu ajalnya tiba. Dan saat itulah dia menghembuskan nafas terakhirnya.
Dan disinilah semuanya dimulai.





BECOME GRIZELLYNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang