Setelah sampai di mall zellyn segera turun dari mobil lalu membayar uang kepada pak sopir.
"Ini ya pak uangnya, kembaliannya ambil aja" Ucap zellyn sembari tersenyum memberikan uang dua lembar berwarna merah.
"Terimakasih neng gelis " Ucap pak sopir sambil tersenyum bahagia
Zellyn yang mendengar ucapan pak sopir hanya tersenyum kecil lalu mengangguk pelan,segera zellyn masuk ke dalam mall saat zellyn masuk ke dalam mall dia menjadi pusat perhatian orang-orang yang ada di dalam mall itu mereka terpesona dengan makhluk ciptaan Tuhan yang sempurna bahkan sangat sempurna.ada sebagian dari mereka yang iri dan terpesona. Zellyn yang melihat bahwa dia menjadi pusat perhatian hanya memutar bola mata malas. "Ck apaansih kayak gak pernah lihat cewek cantik aja" Batin zellyn (narsis amat nih orang) batin author menanggapi ke narsis dan zellyn.
Setelah selesai berbelanja zellyn segera mencari restoran karena perutnya sudah kelaparan. Setelah menemukan restoran yang dia inginkan dia segera masuk dan melihat sekeliling mencari kursi yang kosong,setelah menemukan kursi yang kosong dia segera berjalan dan menempati kursi itu.
"Mas" Panggil zellyn lirih sembari mengangkat tangan kepada waiter yang berada tak jauh darinya ,waiter tersebut mendekati zellyn lalu mencatat pesanan zellyn lalu pergi, sementara itu zellyn sembari menunggu pesanannya datang dia melihat sekitar lalu matanya tak sengaja bertatapan dengan mata yang menatapnya dengan pandangan yang sulit dia jelaskan.
"Tuh orang napa dah ngeliat gw kayak mau nerkam aja" Ucap lirih zellyn sembari melihat laki-laki yang masih menatapnya, zellyn yang merasa risih dan gugup pun langsung mengalihkan pandangannya. Setelah menunggu pesananya akhirnya datang dan zellyn segera menghabiskan makanannya. Setelah selesai dia langsung keluar restoran dan berjalan keluar mall untuk memesan taksi online.
Sementara itu laki-laki yang melihatnya di restoran tadi menyunggingkan senyum miring "damn, kau sangat cantik dan sempurna aku tidak sabar melihat permainan yang akan kau mainkan baby girl" Batin laki-laki tersebut sambil melihat zellyn yang keluar dari restoran.
*************
MAAF CHAPTERNYA SEDIKIT SOALNYA UDAH GK BISA MIKIR ALURNYA KAPAN KAPAN LAGI YA!!MAAF YA LAMA GAK UPLOAD CERITA
HEHEHE... SOALNYA KU LAGI MAGER PARAH.BTW ADA YANG KANGEN DAN NUNGGUIN CERITA SELANJUTNYA GAK??
JANGAN LUPA VOTE YA!!
MAAF YA CERITANYA GARING DAN KAKU MAKLUM CERITA PERTAMA
HEHEHE....!!!OH YA KIRA-KIRA SIAPA YA LAKI-LAKI ITU? PERMAINAN APA YANG DI MAKSUD LAKI-LAKI ITU? APA HUBUNGAN LAKI-LAKI ITU DENGAN ZELLYN?
BAY.. BAY.. BAY.. KALAU PENASARAN TUNGGU CHAPTER SELANJUTNYA YA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BECOME GRIZELLYN
Fantasy"I am the queen, I control everything" Ujar sang Ratu ******* "don't play with a queen if you don't want your life to be wasted" Ujar mereka..???