⚠️ WARNING ⚠️
Semua yang ada disini hanyalah fiksi, fiksi dan fiksi. Karakter hak milik PTJ & Yongseok Jo, hanya beberapa karakter yang milik saya. Tolong jangan menjadi Silent Reader, gabaik ok. Di vote juga biar saya semangat lanjutin book ini. Karakter karakter disini juga akan saya buat agak OOC (Out Of Character), jadi maaf jika tidak suka. Karena saya penulis amatir, akan ada banyak typo disini, tolong dimaklumi. Saya juga tidak terlalu mengikuti alur cerita aslinya, akan saya ubah alurnya sesuai kemauan saya. Banyak kata non baku atau kata-kata kasar. Book ini mungkin akan lebih fokus ke Lookism dibandingkan Windbreaker, namun seiringnya waktu, book ini juga akan crossover ke manhwa lain. Foto-foto berasal dari pinterest semua! GXG CONTENT!!!• • ┈┈┈┈ ๑ ⋅ ⋯ ୨ ୧ ⋯ ⋅ ๑ ┈┈┈┈ • •
"(Name)? Sedang apa kau disini?" ??
寒ⓘ ” 𝐘ou/(Name) POVSaat kami sedang diam-diam an, tiba-tiba saja ada yang memanggil namaku. Sontak aku dan Hyungseok serta teman temannya menoleh kearah suara tersebut. Aku tersenyum saat melihat siapa yang memanggil namaku.
"Oh, halo Janghyun" sapa ku pada seseorang yang kerap kali di panggil Janghyun itu.
'(Name) kenal Janghyun dari jurusan kecantikan?' batin Hyungseok bertanya-tanya.
'Bagaimana bisa (name) mengenal si banci ini?!' batin Zin yang merasa kesal karena (name) dan Janghyun ternyata saling mengenal.
'......??' batin teman mereka, Jay. Yang bisa tau apa yang Jay omongin di batin, kalian keren!
"Rupanya kau benar (name), apa kau anak baru? Jurusan apa?" tanya Janghyun dengan sedikit antusias, ughh aku melihat banyak harapan di matanya.
"Iya, aku anak baru disini dan kata Papa sih aku masuk kelas Jurusan Fashion" kata ku sambil berjalan mendekati nya.
Setelah aku mengatakan jurusan ku, wajah Janghyun langsung terlihat kecewa, tapi ia buru buru mengubah ekspresi nya dan kembali tersenyum.
"Begitu ya.. apa kamu sudah tau dimana letak kelasnya?" Tanya Janghyun lagi.
"Belum, tadinya aku ingin ke ruangan kepala sekolah. Tapi tanpa sengaja aku menabrak Hyungseok, oh iya memangnya kau berada di jurusan apa Hyun?" jelas ku pada Janghyun sambil menunjuk Hyungseok.
"Kelas Fashion? Kebetulan kami dari kelas tersebut, apa kau ingin kami antarkan ke kelas?" tawar Hyungseok sekalian modus.
"Ah benar, lebih baik kau bersama mereka saja (name), kita tidak bisa bersama karena aku berada di jurusan kecantikan." timpal Janghyun yang tersenyum tipis.
"Yahh kita tidak sekelas.." Gumam ku yang sedikit kecewa setelah mengetahui fakta bahwa Janghyun tidak sekelas denganku.
"Yasudah, aku pergi ke kelas duluan ya" ucap Janghyun yang mengelus rambut ku sambil tersenyum, setelah itu ia pun pergi. Aku pun membalasnya dengan senyuman ku, meskipun ia tidak dapat melihat nya sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐎𝐎𝐊𝐈𝐒𝐌 𝖿𝗍 𝐖𝐈𝐍𝐃𝐁𝐑𝐄𝐀𝐊𝐄𝐑 x 𝐹.𝑅𝑒𝑎𝑑𝑒𝑟
Acak♡ .. ❝𝗞𝗮𝗺𝗶 𝗺𝗲𝗻𝗰𝗶𝗻𝘁𝗮𝗶𝗺𝘂 (𝗻𝗮𝗺𝗲)...❞ ❝𝗧𝗶𝗱𝗮𝗸, 𝗸𝗮𝗹𝗶𝗮𝗻 𝗵𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗼𝗯𝘀𝗲𝘀𝗶 𝗸𝗲𝗽𝗮𝗱𝗮𝗸𝘂❞ 𓂂 ۫ ׅ ━ ━ ♡♡♡ ━ ━ ׅ ۫ 𓂂 (𝗡𝗮𝗺𝗲) seorang gadis dengan rupa yang 𝘀𝗲𝗺𝗽𝘂𝗿𝗻𝗮. Tanpa ia sadari...