chapter 1 (meeting you)

48 4 0
                                    

Art and character design: yukinohiT (on Twitter)



BANG!

BANG!

BANG!

beberapa tentara terjatuh oleh tembakan musuh,Kyouya(flippy) yang dengan cepat menunduk mengira kalau dia akan tertembak namun seketika semuanya menjadi hening hanya ada suara jentikan hujan yang menyentuh  tanah yang basah,kyouya membuka matanya perlahan dan melihat pria tinggi didepanya dia menggunakan kostum pahlawan?

tangan pahlawan itu berasap,ketika terbuka beberapa peluru berjatuhan dari tangannya

"AHAHAHA TENANG PAHLAWAN ADA DISINI! APA KAU TIDAK APA-APA WAHAI TENTARA"

Sang pahlawan mengulurkan tangannya kedepan Kyouya.

......
...
..
.

Kyouya melihat teman temannya yang sudah mati tergeletak di tanah, dia melihat pria didepannya yang memiliki rambut biru pendek terang, dan mata biru laut menatap nya dengan percaya diri, Kyouya berteriak.

"APA YANG KAU LAKUKAN DISINI BOCAH APA KAU TIDAK LIHAT KAU INI ADA DI MEDAN PERANG! "

Pria berambut biru itu terlihat bingung lalu tertawa sambil menggoyang kan jarinya

"Nein-nein Perang itu tidak berguna, kenapa harus berperang kalau ada Perdamaian?"

Kyouya Mebelalak matanya melebar dan hanya terduduk di tanah shock.

"Semuanya sudah beres waktunya pergi!"

Pahlawan itu terbang menjauh dari lokasi...... Siapa dia dan kenapa.....

..........
...
..
.

Beeb

Beeb

Beeb

Kyouya terbangun oleh suara alarmnya,dia menekan off lalu mendudukkan diri sebelum mengusap matanya yang masih mengantuk.

"Mimpi itu lagi"

Kyouya menggelengkan kepalanya sebelum turun dari kasur dan berjalan ke kamar mandi,dia mencuci muka dan meggosok giginya,lalu dia membuka lemari kaca wastafel dan mengambil botol pill penenang,dia menelanya 2 tablet sekaligus lalu  memakai bathrobe keluar dari kamar mandi.

Kyouya berjalan kedapur untuk membuat kopi, memasukan roti kedalam toaster lalu berjalan ke pintu depan, dia mengambil koran di depan pintunya dan berjalan kembali ke dapur untuk menikmati toast dan kopinya sambil membaca koran.

Kyouya(flippy) pov:

Aku duduk di sofa sambil menikmati kopi dan roti bakar, setelah membalik lembaran koran dan membaca berita hari ini.

"Hero of justice menyelamatkan 3 orang dalam kebakaran gedung"

Aku menyipitkan mataku dengan kesal, ugh kenapa semua koran penuh dengan pria ini, entah kenapa melihat wajahnya saja membuatku kesal, ayolah kita semua tau dia seorang pahlawan tapi haruskah namanya terus menerus ditulis di koran!.

hero and the soldiers(HTF-omegaverse) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang