--------
-----
---
--
-
"Kyouya tachibana...."*Hiro pov*
mataku melotot saat melihat biodata mantan pasien, tidak mungkin wajahnya sangat mirip dengan orang yang aku temui berberapa jam yang lalu,dengan rambut pendek hijau layaknya apel,mata emas nya dengan tatapan dingin menatap kearahku, aku mengigit bibirku sendiri saat melihat hasil diagnosis pria ini, tertulis.
Kelas: 1 kakap
Nama: kyouya tachibana
Status:veteran perang
Age:25 tahun
Diagnosis:
-PTSD (Post traumatic stress disorder)
-DID (Dissociative identity disorder)Main ego: Kyouya(flippy)
Alter ego: kyuoya(fliqpy)Deskripsi pasien:
Pasien masuk kedalam kelas 1 kakap karena pasien berbahaya untuk pasien lain dan semua pekerja rumah sakit,pasien sangat mudah tertrigger dan menyerang orang yang dia lihat, saat tubuhnya di ambil alih oleh alter ego semua yang dia lihat adalah musuh,penglihatan sang alter ego 100% berbeda dari main ego, alter ego tidak segan segan menyakiti bahkan membunuh orang sekitar namun sesuai penelitian alter ego masih mengikuti beberapa peraturan perang untuk apa saja yang boleh dibunuh, alter ego menolak membunuh anak-anak dan orang disabilitas, namun alter ego tidak peduli dengan reporter atau penduduk baginya semua nya musuh kecuali orang orang yang sudah kami sebutkan.Aku melotot, Gila!,bagaimana rumah sakit besar seperti ini bisa melepas pria seperti ini,aku tidak percaya pria yang kutemui tadi adalah pasien yang berbahaya, aku menatap sang dokter seperti meminta penjelasan.
"yang benar saja! Kalian melepaskan pasien yang bisa menyerang warga sekitar!,bagaimana jika alter ego pria ini tiba tiba tertrigger dan mengambil alih tubuhnya, pasti banyak orang orang tidak bersalah menjadi korban!"
aku sangat marah kertas di pegangan ku juga lecak karena cengkramanku, sang dokter terlihat panik tapi masih terlihat santai, sebelum menghela nafasnya.
"Itulah kenapa kami memanggilku kesini..untuk memberikan tugas..."
Sang dokter menggaruk kepalanya sendiri sebelum mengambil amplop coklat.
"Tentu kami akan membayarmu, yang kami ingin kan adalah kau menjaga pasien itu,dan jangan biarkan alter ego pasien menyerang orang lain, kau bebas menggunakan cara apa saja untuk membuat pasien tenang yang penting kau memberikan laporan pasien setiap minggu"
Sang dokter memberikan amplop berisi uang itu kepadaku, aku melihat nominalnya dan Mebelalak, sebanyak ini hanya untuk menjaga 1 orang, aku menatap sang dokter dengan serius dan sang dokter mengangguk.
"Iya ini serius,kau akan menjaga pasien selam 6 bulan, dan kami akan membayarmu setiap bulan"
Aku menghembuskan nafas dan memasukan amplop ke saku, sebelum bertanya.
"Boleh aku tau gender pasien ini"
Yah itu pertanyaan yang penting jika pasien itu alpha maka akan sulit bagi ku untuk memata-matai nya karena alpha sangat teritorial mereka bisa mencium pheromone alpha lain,dan aku tidak mau itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
hero and the soldiers(HTF-omegaverse)
Romantik(Status:ongoing) BANG! BANG! beberapa tentara terjatuh oleh beberapa tembakan musuh Kyouya(flippy) yang dengan cepat menunduk mengira kalau dia akan tertembak namun seketika semuanya menjadi hening hanya ada suara jentikan hujan,kyouya membuka ma...