______________
______
BURG BANG!!
"APA YANG TERJADI?"
Hiro pov
Aku mendengar suara barang hancur dan dentuman keras dari dalam rumah,apa yang terjadi?
Dengan panik berlari kehalaman depan lalu mencoba membuka pintu yang mengejutkannya tidak terkunci, aku melihat kedalam namun tidak melihat siapa siapa,aku berjalan masuk kedalam rumah dan-
BANG!
Suara pintu tertutup aku dengan cepat menghadap kebelakang dan melihat sang veteran berdiri disana menatapku dengan tatapan sinis sambil mengunci pintu keluar,terlihat vas yang hancur dan meja yang terjatuh dilantai,mungkin dari situ lah sumber dentuman tadi namun yang lebih penting adalah-
"Sesuai yang diharapkan... "
Kyouya? Dia tesenyum sinis kearahku... Tidak auranya sangat berbeda Jangan-jangan dia.
"Hah kau seperti tikus yang masuk ke dalam perangkap"
Dia terkekeh sebelum mengeluarkan sebilah pisau dan berjalan mendekatiku, Seketika aku mengerti, ini bukanlah Kyouya tapi kepribadian nya yang lain......
Hiro pov end
Kyuoya tachibana(fliqpy)
Art by: yukinohiT (on Twitter)
Name:kyuoya tachibana
Age:27
Gender:male omega
Status: Kyouya alter ego-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-hiro menatap serius kearah kyuoya,sang veteran berdiam sebentar dan Seketika menerkam kearah sang pahlawan, Hiro dengan reflek cepat langsung menghindar, kyuoya Mebelalak dan malah terjatuh ke lantai,sang veteran mencoba menyerang nya lagi tapi Hiro dengan mudah menghindar dan mulai sedikit demi sedikit mendekat kearah kyuoya , dengan cepat dia mencengkram leher sang veteran dan membantingnya ke lantai.
"Arg!"
Sang veteran meringis kesakitan dan dengan amarah mencoba menusuk Hiro dari bawah tapi hiro mencengkram tangannya dengan erat dan menekannya di lantai, salah satu tangan Hiro di leher sang veteran dan satunya lagi menahan menahan tangan veteran itu.
Kyuoya mencoba memberontak tapi hiro 10× lebih kuat darinya,adegan tindih menindih seperti ini biasanya dilakukan untuk mendominasi, biasanya dilakukan oleh alpha terhadap alpha lain, tapi sepertinya Hiro terpaksa melakukan ini agar kyuoya kembali ke tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
hero and the soldiers(HTF-omegaverse)
Romance(Status:ongoing) BANG! BANG! beberapa tentara terjatuh oleh beberapa tembakan musuh Kyouya(flippy) yang dengan cepat menunduk mengira kalau dia akan tertembak namun seketika semuanya menjadi hening hanya ada suara jentikan hujan,kyouya membuka ma...