▪︎this is part two▪︎

597 19 0
                                    

☆___☆






"Oy sultan!!"

Pagi yang terik di sambut dengan teriakan cempreng dari satu satunya teman yang sifatnya sama bobobroknya dengan dirinya.

"Panggil gua suya sialan biar gua nengok" marahnya.

"Hallah gua panggil centil juga lu nengok"

Emang sialan.

"Itu apaan? Jangan bilang lu dagang lagi" seru xior dengan pandangan yang menelisik ke arah tangan suya yang terlihat tengah membawa bungkusan.

__
Ini Xior. Biasa di panggil cio.

Satu satunya temen deket suya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Satu satunya temen deket suya.

Dah gitu aja.
___

"Iya, mang ngapasi" jawan suya mengiyakan tuduhan barusan.

"Kemarin lusa temen temen kelas pada mau mesen lu bilang udah kagak dagang"

"Yaudah si, gua males orang mesen mesen, gua dagang ini sesuai mood masak gua lagian, kalo orang orang pada mesen terus guanya malah kagak mood alias males gimana"

Cio sukses di buat geleng geleng.

"Terus bagian gua mana nih?" Cengir cio dengan tangan yang terulur.

"Nih" seru suya memberikan satu box isi dimsum buatannya.

"Auuu thank you maniess" goda cio dengan wajah berseri.

Dimsum buatan suya adalah dimsum terenak yang pernah cio rasa, jadi monmaap aja kalo anaknya kesenengan.

Sesampainya di kelas kedatangn suya di sambut dengan pekikan heboh seisi kelas saat melihat si anak sultan mebawa tentengan pelastik.

"Suya gua mau satu!!"

"Sialan minggir ga lo! Ngalangin jalan lu bangke!! Suya pelanggan setia lo satu suyaa!"

"Njir kaki gua lu injak ini asu!!"

"Akhhh bangke pinggang gua ketusuk pinggiran meja sialan sakit!"

"Suyaa!!!!"

"Woy diem ga lo pada!" Teriak cio cempreng menghentikan pekikan pekikan tak beradap teman teman sekelasnya.

Suya si korban teriakan malah terlihat kalem duduk di bangku tempatnya dengan tangan yang sibuk mengeluarkan per mika dimsum buatannya.

"Nih gua cuma buat delapan mika"

"Harga seperti biasa suy?" Tanya salah satu teman kelasnya yang mana langsung di iyakan oleh suya.

"Anjay emang anugrah sekelas sama anak sultan gabut gini, dimana lagi ada orang jual dimsum isi daging full enak puol cuma dua rebu per mika"

"Gua bagi lah satu njing"

"Habis cok wkwkwk"

"Ini ya suy duitnya, pas nih dua rebu"

"Iya taro situ aja dah, duitnya pas'in ya gua kagak ada recehan buat kembalian ini" seru suya sudah sibuk dengan benda pipin di tangannya. Bodo amat sama temen temen kelasnya yang ribut karna ga kebagian.

"Duit gua sepuluh rebu suy kagak usah kembalian dah buat besok besok ae kalo lu dagang lagi"

"Iya kalo gua dagang lagi" balas suya santai.

"Eh udah habis ini dagangnnya suya?" Tanya salah satu teman kelas suya yang terlihat baru sampai dengan tas ransel di gendongannya.

"Iya dah ludes, gua aja yang dari tadi di kelas kagak kebagian lah gimana elu yang baru nyampe. Ini nih cewe cewe war'nya bruntal bener pake ngejambak jambak rambuk asem pedes bener kulit kepala gua" dumel temennya yang lain.

"Wallahh asem, woy kongsi lahh patungan serebu serebu gua juga mau coba ini"

"Ga dulu!!" Kompak para cewe cewe.

"Enak banget suy gilasih gua comblagin lu ya ama abang gua"

"Ga dulu!" Balas suya cepat yang mana memancing tawa seisi kelas.

___

Dimsum jualan si suya permika isi 6pcs harga 2rebu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dimsum jualan si suya permika isi 6pcs harga 2rebu.
___









☆___☆

That's youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang