☆___☆
"Til ayo balik dah gerah parah gua ini" ajak cio kepalang jengah melihat satu temannya itu malah bertingkah slomo, padahal bel pulang sudah bunyi dari 10 menit yang lalu.
"Sabarr... duit receh gua kagak tau ini nyelip dimana kok kurang gua itung"
"Haisss biar aja dua rebu doang ini buru ah" srobot cio dengan tangan yang sudah sigap menarik lengan kecil suya.
"Pelan pelan sialan jalannya" sewot suya saat satu kakinya beberpa kali tersandung dengan kaki satunya.
"Ke kafe baru buka itu dulu yuk coba coba menu" ajak cio sesudah memelankan langkah kakinya.
"Dimana?"
"Onoh depan smk"
"Dih ogah gua, banyak orang kagak jelas suka tawuran disono" seru suya sedikit ngegas.
"Dih kagak ellahh, kita ke kafe'nya ini bukan ke sekolahannya"
"Gama-"
"Ada strawberry shortcake di tu kafe gua denger denger" potong cio secepat kilat.Suya diam, diam diam nelen ludah.
"Yaudah dah maksa bener, awas kalo ga ada habis lu ya gua gebuk" final suya dengan wajah masamnya.
"Hehehe aman" cengirnya.
___
"Panas?" Tanya cio melihat modelan temannya itu yang saat ini terlihat letoy dengan aliran keringat memenuhi dahi putihnya.
"Ya menurut anda" Sewot suya. Udah jelas jelas lagian dia banjir keringat gini masi aja di tanya.
Monmaap anaknya emang suka ngegas.
"Wkwkwk maklumin ajalah orang kita jalan gini" seru cio santai. Kalo diamah dah kebal panas panasan gini.
"Lempar yang bener cok!!"
"Pake kayu woy kayu kalo batu kekecilan kagak kena kena!"
"Asu targetnya yang mana yang kelempar yang mana!"
"Yang bener aja dah lo tolol kena muka gua ini!!"
"Apaan dah itu ribut ribut" dumel suya emosi, udah gerah gini denger suara orang teriak teriak pula.
"Noh anak anak smk pada ngelemparin mangga" seru cio memberi tau.
Suya yang sejak tadi menunduk pun menegakkan kepalanya untuk mencari asal suara.
Dapat di lihat sekumpulan lelaki dengan seragam smk itu tengan bergerumbul di sekitar pohon mangga samping gerbang sekolah.
Brandal.
Batin suya spontan setelah melihat penampilan sekumpulan siswa itu.
Baju seragam yang sudah keluar dari celana dengan kancing baju yang terbuka keseluruhan, benar benar jauh dari kata rapi.
"Buruan til noh tinggal nyebrang kita nyampe" cletuk cio membuyarkan lamunan suya.
"Iya ini gua juga lagi jalan sabar kenapa" balas suya malas.
Teriknya matahari sukses membuat mood'nya turun drastis.
"Ci liat muka gua, kusem ya?" Cletuk suya dengan bibir yang mencebik.
Cio yang merasa di panggil pun menengok, memperhatikan wajah cantik temannya itu.
"Engga sih masih keliatan cake- TILLL AWAS"
DUGH
"AKHHHHHHHHHH"
"S- suya...." cicit cio dengan mata yang membola.
☆___☆
KAMU SEDANG MEMBACA
That's you
Storie d'amore"Gua ga suka manusia ribut, kecil mirip kurcaci"-jeguar "Yang suka sama lo juga siapa sialan!!!"-suya 23,01,24