Bab 79 Buku Harian Lin Qinrou
Setelah mengalahkan Ratu Serigala Tulang Jahat, Lin Che masih hidup bahagia setiap hari.
Dalam pertempuran untuk mematahkan pengepungan, Xia Qiange dan Si Kongyun dibiarkan menghadapinya, jadi tidak akan ada masalah sama sekali.
Kehidupan Lin Che mulai membosankan.
Setiap hari saya lapar atau sesak.
Jika tidak, kami menantikan anak-anak yang akan segera lahir.
Dan Lin Qinrou juga dengan setia mencatat Lin Che setiap hari.
[11 Januari, berawan dan cerah]
Lin Che bangkit dari kamar Honghong. Honghong adalah salah satu selirnya dan sudah hamil lebih dari enam bulan.
Dia bangun sangat larut, dan hampir tengah hari sebelum dia bangun untuk makan siang.
Dia dimarahi habis-habisan oleh Leanna dan Sissy karena melewatkan sarapan.
Pada saat ini, saya merasa bahwa dia bukanlah penguasa kastil succubus, tetapi anak biasa dari sekelompok ibu succubus...
Bagaimana saya bisa mempunyai gagasan seperti itu? Aneh sekali.
[12 Januari, berubah mendung]
Lin Che bangun dan sarapan hari ini.
Bentuknya agak aneh.
Itu adalah salah satu selirnya, pahlawan legendaris bernama Xia Qiange, yang memberinya makan dari mulut ke mulut.
Tapi sepertinya Lin Che terpaksa?
Sore harinya, Lin Che dan Nognong pergi ke Ling Tian untuk memeriksa pertumbuhan Linghe.
Dia dan Nognong tinggal di lahan pertanian selama dua setengah jam sebelum keluar.
Saya telah mengubah pandangan saya tentang dia, dan Lin Che juga memiliki saat-saat ketika dia bekerja dengan serius.
Sayang sekali mereka tidak mengizinkan saya mengunjungi lahan pertanian bersama.
...
[15 Januari, hujan ringan]
Lin Che tinggal di kamar hampir sepanjang hari. Menurutnya, sangat nyaman berada di kamar saat hujan.
Tapi Qiange dan Yun masih keluar dengan pasukan mereka melawan gelombang monster...
Menurutku, apa yang dia lakukan itu salah!
Pada siang hari, Yi Ni, biarawati di wilayah itu, mengantarkan makan siang ke kamar Lin Che dan tidak pernah keluar lagi.
Sore harinya, Hongxiu Niang dan Nan Sheng juga berlari ke kamar Lin Che satu demi satu.
Baru pada waktu makan malam mereka berempat keluar dari kamar tidur bersama.
IKLAN
Saat hendak tidur di malam hari, Lin Che berkata bahwa dia secara pribadi akan melayani Xia Qiange dan Sikong Yun.
...
[21 Januari, cerah]
Qiange dan Ayun hampir menghancurkan gelombang monster yang datang.
Monster neraka ini terlihat sangat kuat, namun di tangan mereka semudah memotong tahu.
Saya curiga keduanya sudah memasuki level legendaris!
Sayangnya saya tidak memiliki panel lord sekarang, jadi saya tidak dapat mengetahui kualitas spesifiknya.
Adapun Lin Che... Saya tidak ingin lagi merekamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Penguasa Segala Manusia: Saya Akan Memiliki Banyak Anak Dan Banyak Berkah
Fantasy[Penguasa semua orang + Sepuluh ribu ras berjuang untuk hegemoni + Kebangkitan Kerajaan Naga + Banyak anak, banyak berkah + Banyak protagonis wanita] Semua orang adalah tuan, semua ras bersaing untuk mendapatkan hegemoni! Lin Che memperoleh kastil s...