9-10

296 24 0
                                    

Bab 9 Leanna Hamil!

[Kamu mengumpulkan mayat tentara Goblin dan mendapatkan senjata: tongkat kayu patah (sampah)]

【Kamu mengumpulkannya...】

...

[Anda mengumpulkan tubuh bos Goblin dan mendapatkan peralatan: baju besi pelat tembaga kuno (luar biasa)]

"Peralatan level luar biasa benar-benar meledak!"

Lin Che memegang peralatan ini dan memandang Xiang Xi.

"Tuan, saya tidak bisa memakai peralatan ini. Peralatan ini tidak memiliki sifat [mekanis]." jawab Xi.

Dia menatap Nightingale lagi, yang menggelengkan kepalanya dan dengan tegas menolak.

Dia juga bertanya-tanya bagaimana Nightingale, seorang pembunuh, bisa memakai peralatan seperti itu. Pelat baja yang tebal sebenarnya akan mengurangi efektivitas tempurnya.

Lin Che ragu-ragu sejenak: "Haruskah aku memakainya?"

Ini bahkan lebih mustahil lagi. Bagaimana seorang raja bisa berperang dan membunuh musuh sendirian?

Sejak saat itu, perintah transaksi ditutup di saluran obrolan:

[Armor pelat tembaga kuno (luar biasa)]

Properti dihilangkan.

[Harga: 4999 Kristal Energi]

"Kenapa kamu tidak pergi dan mengambilnya? Beraninya kamu menjual peralatan bagus dengan harga setinggi itu?"

Li Xincheng: "Meskipun ini adalah periode reklamasi lahan, harga peralatan yang bagus masih keterlaluan. Harganya paling banyak 3.500 kristal energi."

Huang Tianteng: "Saudara Lin, mari kita diskusikan. Saya akan membayar dengan 300.000 koin nasional naga ketika saya kembali ke Blue Star. Bagaimana dengan itu?"

"Itu tidak benar. Dari mana Lin Che mendapatkan peralatan luar biasa ini? Apakah dia benar-benar bos tersembunyi? Dia berpura-pura menjadi babi dan memakan harimau!?"

"Bukankah kamu baru saja mendapatkan peti harta karun langka? Mungkin dibuka dari sana."

"Kamu tertawa terbahak-bahak, itu terlalu tidak profesional. Hanya peralatan bagus yang dapat ditemukan di peti harta karun langka."

[Armor pelat tembaga sederhana telah dibeli oleh tuan "Long Xiao". 】

IKLAN

[Wilayah Tuan Zhang Han telah ditingkatkan ke level 1 dan dia telah memperoleh peti harta karun berwarna hijau yang luar biasa. 】

[Kesepuluh dalam peringkat Tiandao, hadiah...]

"Sepuluh besar semuanya telah keluar, dan penguasa di belakang hanya bisa mengambil peti harta karun putih."

"Peti harta karun berwarna putih juga bisa digunakan. Peti itu juga bisa menghasilkan gambar arsitektur. Jika beruntung, kamu mungkin bisa membuat perintah perekrutan!"

"Pada awalnya, saya mendapat sembilan hasil imbang putih dan satu hijau dalam sepuluh kali seri berturut-turut. Apakah saya bangga pada diri saya sendiri?"

"Kepala Besar di atas, cepat kembali ke Heizhou, kami masih membutuhkanmu di sana!"

...

Empat hari setelah Lin Che dipromosikan ke level 1, sepuluh raja akhirnya berhasil dipromosikan ke level 1.

Kecepatan ini sebenarnya jauh lebih cepat dibandingkan wilayah lain.

Di banyak kota kecil, belum ada lord yang mencapai level 1.

√ Penguasa Segala Manusia: Saya Akan Memiliki Banyak Anak Dan Banyak BerkahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang