Bab 71 Kavaleri Serigala Serakah Bulan Darah!
Hari sudah larut malam setelah succubi kecil membersihkan kekacauan itu.
Lin Che menunggu sampai semua succubus kecil menyelesaikan pekerjaannya sebelum perlahan kembali ke kastil.
Saya belum pernah punya waktu untuk menghabiskan waktu bersama Nightingale sebelumnya.
Lin Che berpikir sambil berjalan menuju kamar Nightingale.
Kastil Succubus sangat besar, dengan lebih dari seratus ruangan di dalamnya.
Masing-masing istrinya mempunyai kamar tidur sendiri.
Namun, ke depannya mungkin harus diperluas karena ruangannya tidak mencukupi.
Lin Che datang ke pintu kamar Nightingale.
Dia tidak mengetuk pintu, tetapi menggunakan otoritas tuannya untuk membuka pintu dan menyelinap masuk.
Di kamar tidur yang gelap, Lin Che hampir tidak bisa melihat gadis itu berbaring miring di tempat tidur, ditutupi selimut putih dengan garis merah muda.
Lin Che mengangkat selimutnya, masuk, dan segera merasakan gelombang udara hangat.
Nightingale sudah menghangatkan tempat tidurnya.
Lin Che memeluk Nightingale dari belakang.
Tubuh gadis itu jelas gemetar, tapi dia segera mendapatkan kembali ketenangannya.
Nightingale sudah lama memperhatikan kedatangannya.
Lagipula, sebagai seorang pembunuh, dia harus memiliki kepekaan ini.
Keduanya tertidur sambil berpelukan.
------
Keesokan harinya, hangatnya matahari musim dingin bersinar, dan keduanya tidur hingga tengah hari.
Nightingale sudah lama terbangun, tetapi enggan untuk bangun karena dia ditahan oleh Lin Che.
Keduanya begadang sampai waktu makan siang, ketika Leanna menelepon.
Hari ini Lin Che akan menghadapi monster gelombang kedua.
Namun dengan pengalaman kemarin, dia tidak terlalu khawatir.
Kekuasaan penuh diserahkan kepada Xia Qiange dan Sikong Yun.
Jika terjadi sesuatu, karena mereka semua berada di wilayah yang sama, mereka berdua bisa mendatanginya kapan saja.
IKLAN
"Aku tinggal bersama Nightingale tadi malam. Aku harus mencari Honghong malam ini."
Lin Che memikirkan rencana perjalanan hari ini sambil makan siang lezat yang disiapkan oleh Xixi dari Zuixianlou.
Dia merasa sangat sibuk.
Entah saya sedang menemani istri saya, atau saya sedang dalam perjalanan menemani istri saya.
------
Setelah lima hari berlalu, Lin Che pada dasarnya tinggal di kastil, sesekali pergi ke tembok kota untuk memeriksa situasinya.
Dia tidur dengan istrinya di malam hari.
Pada siang hari, pergilah ke petani untuk melihat ladang spiritual, Xixi untuk melatih keterampilan memasaknya, penyulam untuk mencoba pakaian, atau Haifei untuk belajar berenang.
Saya belajar dan membuat kemajuan setiap hari, dan setiap hari sangat memuaskan.
【Ding~】
Lin Che mengerutkan kening dan mendengar suara yang tak terkalahkan di benaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Penguasa Segala Manusia: Saya Akan Memiliki Banyak Anak Dan Banyak Berkah
Fantasy[Penguasa semua orang + Sepuluh ribu ras berjuang untuk hegemoni + Kebangkitan Kerajaan Naga + Banyak anak, banyak berkah + Banyak protagonis wanita] Semua orang adalah tuan, semua ras bersaing untuk mendapatkan hegemoni! Lin Che memperoleh kastil s...