Bab 49 Serangan Kelompok Di Istana Kerajaan, Lima Tentara Dan Kuda
"Aduh~"
"minum!"
Tentara Xuanjia menampar kepala raja serigala, membuat raja serigala yang agung, yang awalnya ingin mengangkat kepalanya dan melolong, menundukkan kepalanya seperti anak anjing yang jinak.
Prajurit lapis baja hitam memandang gadis yang menunggangi kuda naga di belakangnya dan berkata dengan hormat: "Yang Mulia, Pengadilan Goblin telah tiba!"
Long Xiao mengayunkan pedangnya yang tajam dan mengeluarkan suara menusuk di udara: "Bunuh!"
Prajurit Xuanjia menerima perintah dan menyerang langsung dengan delapan ratus kavaleri serigala.
Di belakang tim ada seribu prajurit infanteri pedang dan perisai serta lima ratus pemanah busur besar.
Untuk menghancurkan sarang goblin dalam satu gerakan, Long Xiao mengeluarkan hampir setengah pasukan di wilayah tersebut.
Tiba-tiba, dia menoleh dan melihat ke bukit di kejauhan, sedikit melamun.
Melihat beberapa kilometer jauhnya, Lin Che di atas bukit sedang memegang teleskop, dan tiba-tiba dia bertemu dengan mata Long Xiao!
"Kamu sangat mendominasi, kamu layak menjadi keturunan keluarga Panjang!"
Lin Che mendecakkan bibirnya dan memuji.
Tiba-tiba, teleskopnya bergerak sedikit ke bawah.
Sosok anggun gadis itu terlihat sempurna dengan pakaian berhiaskan emas hitam. Di bawah rok baju besi militer selutut ada sepasang kaki panjang anggun yang diikat erat dengan stoking hitam.
Lin Che menebak bahwa dia seharusnya bisa melingkarkan lengannya di pinggang dengan kuat dan dengan kuat memperbaiki bentuk tubuhnya...
Tidak, tidak, tidak, aku tidak bisa memikirkannya lagi.
Lin Che dengan cepat menghilangkan pikiran jahat di hatinya.
Dia merasa bahwa dia... tidur terlalu larut akhir-akhir ini, yang mungkin telah merusak pusat saraf otak, menyebabkan kerusakan permanen. Gejala klinis utamanya adalah kutu beras di otak dan delusi berlebihan.
Xi berdiri di samping Lin Che dan juga mengamati Long Xiao dan pasukannya.
Tentu saja dia tidak membutuhkan teleskop.
Pupil cerah gadis itu berkedip-kedip, dan dia telah menangkap dan membayangkan segala sesuatu di kejauhan.
Di matanya terdapat perangkat lensa kontak khusus yang memiliki serangkaian fungsi seperti penglihatan jarak jauh, pengukuran panjang, dan penglihatan malam.
"Tuan, Long Xiao telah melancarkan serangan dan bertarung dengan pasukan Goblin."
IKLAN
Lin Che melambaikan tangannya: "Beri tahu aku sampai Raja Goblin muncul."
"Saya mengerti." Xi mengangguk.
"Ngomong-ngomong, apakah Nightingale sudah memasuki istana?"
"Ya."
Lin Che tersenyum sedikit dan menarik Xi untuk duduk di pangkuannya.
"Setelah pertempuran ini selesai, wilayah itu akan bebas selama beberapa bulan."
Dia membelai perut Xi yang jelas-jelas sudah membuncit dan berkata dengan lembut: "Kamu bisa merawat bayi itu dengan tenang mulai sekarang. Situasi di wilayah itu juga bisa diserahkan kepada para pahlawan baru."
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Penguasa Segala Manusia: Saya Akan Memiliki Banyak Anak Dan Banyak Berkah
Fantasía[Penguasa semua orang + Sepuluh ribu ras berjuang untuk hegemoni + Kebangkitan Kerajaan Naga + Banyak anak, banyak berkah + Banyak protagonis wanita] Semua orang adalah tuan, semua ras bersaing untuk mendapatkan hegemoni! Lin Che memperoleh kastil s...