Bab 1

772 16 1
                                    

Seorang pemuda sedang berjalan di koridor sekolah dengan santai, tiba tiba dari arah belakang seorang merangkulnya, siapa lagi kalo bukan moreo.

"Santai banget pa ketos"ujarnya sambil merangkul pundak elang

"Bisa gak sehari Lo gak ngagetin gue"jawab elang sambil memukul kepala moreo

"Hehe sorry bos,abisnya datar banget tu muka ke jalan nan rumah gue"cengir moreo dengan santai nya.

"Aaaa ganteng banget ka elang"

"Aaa Jodoh gua dateng,cakep banget !!"

"Makin hari makin cakep aja jodoh orang"

"I love you ka elang"

Begitulah teriakan para kaum hawa dengan kedatangan elang.

"Ini gua ga di anggap gitu?, woy gue juga ganteng kali meski gantengan si elang" gerutu moreo.

Sesampainya mereka di kelas, mereka bertemu dengan ketiga sahabat mereka yang lain.

Elang ya namanya elang atau Erlangga Al-Ghifari seorang ketua OSIS juga ketua basket yang sangat di idam idamkan oleh para wanita di sekolah SMA Derlangga, begitu juga dengan sikap nya yang cuek dingin dan parasnya yang sangat tampan mampu membuat siapa saja terpana saat melihat nya.

Bastian Al Debaran kerap di panggil Bastian atau Iyan,ya dia adalah wakil ketua osis sekaligus sahabat elang yang pintar diantara semuanya dan orang yang sangat sabar.

Alexander Graham kerap di panggil alex, dia juga sahabat elang sikapnya yang cuek dan jutek itu membuatnya orang orang takut bila di dekatnya nya,tapi dia aslinya baik dan sangat peduli terhadap teman temannya.

Moreo dirgantara, nama yang bagus bukan tapi tidak dengan orang nya,moreo adalah sahabat elang yang sangat pecicilan dan lucu,moreo juga sering di sebut buaya karena sangking seringnya ganti ganti cewe,tapi moreo orang nya asik.

Abim Alaska,sahabat elang yang sudah tiada 1 bulan yang lalu,dia orangnya sangat baik, penyabar dan juga murah senyum.elang sangat dekat dengannya karena kalo misalnya elang emosi di yang selalu ada di sisi elang dan menasehati nya.

sejak kematian abim semua terasa beda, apalagi elang karena di yang paling dekat dengan abim,sampai sekarang belum ada yang tau apa penyebab kematian abim.

Mereka berlima bersahabat sejak awal masuk SMA Derlangga tapi tidak dengan abim dan elang mereka sudah bersahabat sejak masih kecil,makanya elang sangat kehilangan kalau abim sudah tiada, begitu pun teman teman yang lainnya.

"Gimana yan udah ketemu belum siapa pelaku yang bunuh abim" ujar elang sambil duduk di tempatnya

"Belum Lang, soalnya bukti nya kurang jelas jadi susah nyari pelakunya"bilang bastian padanya

"Anjing lah padahal gue gak sabar hajar tu orang ,tapi hasilnya apa hahh" jawab elang sambil memukul meja dengan sangat keras

"Sabar bos sabar"ujar moreo sambil menenangkan elang

"Ayolah Lang abim itu bunuh diri bukan di bunuh,jadi stop Lo cari pembunuh abim,kalo hasilnya apa hah!!"ujar Alex dengan nada tinggi kepada elang

Namun nihil elang tidak mendengarkan perkataan Alex tapi di malah marah kepada Alex dan langsung menghajar Alex.

Bughh
Bughh

Terjadi kerusuhan di dalam kelas itu,mereka saling hajar satu sama lain.

"Woy udah udah apa apa an si Lo pada,kaya anak kecil tau gak pake acara berantem segala lagi"ujar Bastian sambil memisahkan Alex dan elang

"Lo inget ya Lex abim bukan bunuh diri tapi dia di bunuh inget itu"jawab elang sambil meninggalkan ruangan itu dan memegangi bibirnya yang kena tonjok tadi.

"Mau ke mana Lo Lang" terik moreo kepada elang

TBC
Typo bertebaran,maaf masih pemula mohon di maklumi ya teman teman.

Jangan lupa vote,komen ya.biar aku semangat lagi update nya,sama follow akun author nya juga ya...

Follow Instagram:

@penjara_suci24

Di situ udah ada visual si elang ya gays...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya dengan cara vote dan komen......

Jangan lupa follow akun author nya ya....

PENJARA SUCI [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang