Kim jaeyun (5 tahun) didiagnosis memiliki leukemia lymphoblastic akut. Anak kesayangan dari keluarga kim ini mengalami sakit kangker darah dengan usia yang sangat masih kecil
Tentu saja itu sangat menyedihkan untuk keluarga kim mereka sangat terpukul atas kenyataan yang menimpanyaDan karna transplantasi sumsum tulang belakang dari orang tua tidak berhasil dokter menyarankan untuk menyembuhkan dengan menggunakan sel induk yang didapatkan dari sang adik.
Dan jalan satu satunya adalah jungkook sang mommy haru bisa hamil lagi.
Awalnya sedikit sulit karna jungkook yang tak mau hamil lagi dan taehyung juga sedikit trauma karna sang istri yang hampir merenggang nyawa saat melahirkan anak nya jaeyun.
Dan karna desakan dari kedua keluarga akhirnya jungkook mau mangandung kembali. Harus di ingat jaeyun adalah cucu pertama dari keluarga kim dan jeon sudah pasti mereka akan menjadi penerus bukan.
Beberapa bulan berlalu sel induk dari sang adik sudah di uji coba dan ternyata cocok untuk jaeyun sehingga sel induk bisa digunakan untuk membantu mengobati jaeyun
Selama beberapa bulan itu jaeyun menghabiskan sebagian besar waktunya dirumah sakit dan menjalani perawatan sampai sang adik lahir dan jayun dinyatakan sembuh.
Tapi tak sampai disitu orang tua jaeyun lebih hati hati bila menyangkut tentang kondisi jaeyun walaupun sudah dinyatakan sembuh tapi kekhawatiran itu masih ada.
***
Saat ini anak kecil berusia lima tahun sedang menunggu jemputan di depan sekolahnya.
Tapi cukup lama menunggu tak ada tanda tanda sang mommy atau bahkan supir nya menjemput.
Ini sudah hampir sore dan dia juga sangat lapar"Ah apa aku jalan kaki saja sepertinya aku ingat jalan pulang kerumah" senyumnya dengan sangat lebar
Sunoo berjan terus mengikuti kaki kecilnya "ah aku sangat lapar" dia berjongkok di pinggir jalan memegang perutnya
"Hey kau kenapa?"
Sunoo yang mendengar ada orang yang berbicara dengan nya pun mendonganan kepalanya menatapnya dengan mata berkaca kaca "perut unu sakit"
"Apa kau belum makan?" Tanya anak kecil bermata kucing itu
"Belum aku tak tau jalan pulang. Sepertinya mommy ku lupa menjemputku"
"Mau ku antar kerumah mu?" Sunoo hanya diam meliahat uluran tangan itu "aku jungwon park jungwon"
"Apa tak apa uno ikut?"
"Tak apa aku akan mengantar mu pulang kerumah"
Akhirnya sunoo pun ikut bersama jungwon Mereka memutuskan untuk menjadi teman dan ternyata mereka satu sekolah.
Akhirnya sunoo sampai depan rumah berkat supir jungwon yang menlpn pihak sekolah untuk meminta alamat rumah suno.
"Terimakasih nee.. besok kita bertemu lagi uwon.. paman terimakasih" ucapnya membungkukan badan.
Setelahnya sunoo masuk kedalam rumah dan dilihat mommynya sedang menemani sang kaka membaca buku
"Mommy tak menjemput uno?" Ucapnya menghampiri sang mommy
"Mommy lupa cepatlah ke atas dan ganti bajumu!" Titahnya
Sunoo mengangguk "mommy tapi aku laper, aku belum makan siang"
"Nanti sebentar lagi jam makan malam tunggu daddy mu pulang baru kita makan"
Sunoo kecil hanya menunduk "ne mommy" dia pun lekas naik ke atas
Kim taehyung (daddy)
Kim jungkook (mommy)
Kalau banyak peminat bakal lanjut
KAMU SEDANG MEMBACA
DISTINY || sunghoon&benjamin
Teen Fictionkim sunoo anak yang terpaksa dilahirkan hanya untuk menyembuhkan sang kaka "Sunghoon atau benjamin?" ⚠️ bxb ⚠️mpreg ⚠️🔞 ❗️ Sebelum baca follow dulu