Sunoo tumbuh dengan keluarga yang sangat luar biasa,, menjadikan anak kecil lucu seperti sunoo menjadi murung
Umur sunoo sekarang menginjak 8 tahun dengan jake berumur 14 tahun. Makin besar sunoo makin mengerti sikap orang tua terhadapnya.. bukan mereka sibuk bukan hanya sekedar lupa menjut tapi mereka seperti mempunya anak satu yaitu jake bukan sunoo.
Seperti saat ini dirumah besar ini sedang merayakan kemanangan sang kaka karna mendapatkan peringkat pertama hanya sang kaka padahal sunoo sendiri juga memiliki peringkat pertama apa mereka tau... tidak karna mereka tak ada yang bertanya.
Kalau ini sunoo yang masih umur 5 tahun mungkin dia akan berlari riang mengangkat lapor karna dapet peringkat yang tinggi.
Tapi sekarang dia hanya diam buat apa semuanya akan percuma bukan.
Sang mommy sudah memasak makanan sepesail buat anak kebangganya itu. Semua sang mommy yang masak
"Sayang makanlah ini spesial buat anak pintar ini" ucapnya memberikan sedikit potongan ikan ke atas piring jake
"Makasih mom" jake langung melahap makannannya sedang sunoo
Dia masih bergulat dikepala kecilnya bukan kah bibi jung pernah bilang kalau dia tak boleh makan ikan.
Tapi melihat orang tuanya yang tidak ada yang melrang nya dia berpikir ini tak apa untuk dimanakan"Sunoo kenapa diam aja sayang? Makanlah mau mommy suapi?"
Sunoo menatap sang mommy, tak lama suara sang daddy mengintrupsi
"Biar dia makan sendiri dia sudah besar! Makan lah!" Ucapnya dengan nada datar dan itu sangat menakutkan untuk anak umur 8 tahun yang jarang dekat dengan orang tua bukan
Sunoo pun tak menunggu apapun langsung memakan makanan yang disiapkan sang mommy
Satu suap
Dua suap
Tiga suap
Sunoo merasa dadanya berdebar dengan sangat kencang. Tak lama bibi jung berlari ke arah sunoo dengan membawa makanan di piring
"Tuan muda apa yang kau makan" panik bibi jung menepuk tengkung sunoo
"Keluarkan tuan..."
"Bibi ini akhhh hah hah sakiit" ucapnya karna dadanya sakit membuatnya sulit bernafas
"Heiss" bibi jung menangis panik.. dia sangat menyangi sunoo seperti anak nya sendiri, karna dia yang selalu ada untuk sunoo bagaimanapun keadaanya.
Bibi jung mengedarkan pandangan di depanya situan rumah hanya diam memndang kejadian rasanay bibi jung ingin memukul nyonya dan tuannya ini.
Maid yang lain yang melihat kejadian itu langsung memanggil supir tak lama sang supir Datang "cepat tak ada waktu kita harus bawa kerumah sakit"
Bagai pembantu yang kurang ajar tidak memerdulikan majikannya sediri bibi jung langsung menyuruh supir dan ikut membawa sunoo kerumah sakit.
Hening
"Mom sunoo kenapa?" Ucap jake seakan tersadar dari kajidan tersebut
"Mommy tak tau sayang"
"Mom ayo kita harus kerumah sakit... adik ku mom dia kesakitan"
"Cepat ayo kita kerumah sakit!" Meraka langsung berjalan keluar.
Sunoo anak mereka mereka menyangangi sunoo , mereka tak membenci sunoo tapi rasa sayang terhadap jaeyon lebih besar dari sayang nya kepada sunoo.
Mereka tak bisa memberikan kasih sayang kepada sunoo sama dengan kepada jaeyun apapun jake harus mendapan kan kasih sayang lebih dari apapun.
Walaupun sunoo selalu dinomer duakan pasilitas apapun selalu di berikan apapun. Yang sunoo minta akan mereka berikan.
Apa itu masih bisa dibilang orang tua yang baik? Apa itu cukup?
< To be continue >
Jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
DISTINY || sunghoon&benjamin
Teen Fictionkim sunoo anak yang terpaksa dilahirkan hanya untuk menyembuhkan sang kaka "Sunghoon atau benjamin?" ⚠️ bxb ⚠️mpreg ⚠️🔞 ❗️ Sebelum baca follow dulu