CAST

20 2 0
                                    

                                    𝐇𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐮𝐲𝐬!!!!

          𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐛𝐚𝐰𝐚𝐢𝐧 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐫𝐨𝐦𝐚𝐧𝐭𝐢𝐬 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡
          𝐒𝐞𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐲𝐚 ♡ 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐝𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚
                         𝐕𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧 
      𝐊𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐛𝐢𝐤𝐢𝐧 𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭




          𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐛𝐚𝐰𝐚𝐢𝐧 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐫𝐨𝐦𝐚𝐧𝐭𝐢𝐬 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡          𝐒𝐞𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐲𝐚 ♡ 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐝𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚                         𝐕𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧        𝐊𝐚𝐫𝐧𝐚...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                                     * Axton *

𝘼𝙭𝙩𝙤𝙣 𝘼𝙭𝙚𝙡𝙞𝙤𝙣 𝘽𝙧𝙖𝙢𝙖𝙨𝙩𝙖 , adalah remaja tampan memiliki tubuh atletis , mempunyai perawakan dingin , tegas , serta posesif dengan siapapun . Axton menjadi salah satu murid incaran para kaum hawa di sekolah lama dan baru nya . Hal tersebut membuat pria' disekolahnya merasa tersaingi .

                                 * Mauren *

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                                 * Mauren *

𝙈𝙖𝙪𝙧𝙚𝙣 𝙂𝙖𝙗𝙧𝙞𝙚𝙡 𝘼𝙙𝙞𝙟𝙖𝙮𝙖 , adalah wanita cantik , pintar , baik dan juga pengertian kepada siapapun . Namun di balik sikap baiknya , ia juga tegas apabila ada seseorang yang mengusiknya . Mauren adalah murid pintar dan menjadi murid incaran kaum pria disekolah nya . Bahkan , para wanita yang ada sekolah nya sering mengagumi kecantikan dan kepintaran mauren, tapi ada juga yang merasa tersaingi olehnya.



* 𝙆𝙀𝙇𝙐𝘼𝙍𝙂𝘼 𝘼𝙓𝙏𝙊𝙉  *

𝘽𝙧𝙖𝙢𝙖𝙨𝙩𝙖 , adalah ayah dari Axton . Ia adalah pengusaha kaya yang memiliki beberapa perusahaan . Bramasta terkenal dengan sikap tegas nya . Namun dibalik sikap tegas nya , bramasta adalah orang yang begitu perduli dengan siapapun .

𝙎𝙞𝙨𝙘𝙖 𝘼𝙭𝙚𝙡𝙞𝙤𝙣 , adalah ibu Axton. Terkenal dengan sikap ramahnya kepada semua asisten di rumah nya . Ia juga sedikit tegas dengan kedua anaknya, karena sisca pikir anak laki' harus sedikit diajarkan secara tegas

𝙍𝙖𝙠𝙖 𝘼𝙭𝙚𝙡𝙞𝙤𝙣 𝘽𝙧𝙖𝙢𝙖𝙨𝙩𝙖 , adalah kakak kandung Axton . Ia anak pertama dari keluarga bramasta , Raka adalah pria dewasa yang saat ini tengah fokus bekerja dan juga mencari pendamping hidup . Ia meneruskan perusahaan milik bramasta yang juga akan diwariskan pada nya .


* 𝙆𝙀𝙇𝙐𝘼𝙍𝙂𝘼 𝙈𝘼𝙐𝙍𝙀𝙉 *

𝘼𝙙𝙞𝙟𝙖𝙮𝙖, adalah ayah dari mauren . Ia adalah CEO terkenal , sikap dermawan nya membuat para karyawan serta teman' nya sangat segan pada nya . Orang' sering memanggilnya dengan sebutan " pak adi "

𝙂𝙞𝙩𝙖 𝙇𝙖𝙧𝙖𝙨 , adalah ibu mauren . Seorang ibu yang sangat sabar dan sangat memanjakan kedua anaknya

𝘼𝙯𝙯𝙚𝙡 𝙈𝙤𝙣𝙞𝙘𝙖 𝘼𝙙𝙞𝙟𝙖𝙮𝙖 , adalah saudara semata wayang mauren . Ia adalah anak pertama dari keluarga adijaya . Ia sering kali di panggil dengan sebutan " azel " , terkadang juga " monic " . Azel/monic sangat menyayangi adiknya, mauren . Namun, tak jarang Ia menjahili mauren . Monic/azel adalah wanita dewasa , Ia bekerja pada perusahaan milik ayahnya yang akan di wariskan untuk nya dan juga mauren.

AXTON_MAURENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang