Wayan Bagus Rahaden,
Tinggi badan diatas rata-rata orang Indonesia.. 192cm.
siswa kelas 3 di SMA Raikan. Sekolah swasta dibawah yayasan Pengusaha asal Thailand..
Wayan type Cowok kalem, bejibun prestasi,
Dari mulai futsal ke basketSama kesayangan semua guru, cuman minesnya dia agak brutal di luar sekolah. Karena terlalu dicap baik kadang dia pingin punya hal baru.
"Babiiii..."
Ga usah capek-capek berbalik arah, wayan udah paham suara nyaring barusan siapa. Pacar uniknya yang udah jalan dari mereka SMP. Bibit unggul Wayan udah mulai muncul.
Cewek seagresif disatuin sama wayan kalem soft. Jan klop bener."Babiii, ihh aku manggilin dari ujung sono..capekksss."
Wulan ngeluarin tisu basah, bukannya ngelap keringat di dahinya malah ngelap ke muka wayan."Kebalik sayang."
Wayan bersihin dahi berkeringat wulan dengan sapu tangan yang selalu dibawa dia.Wulan cengengesan di perlakukan kayak gitu, tinggi badan mereka yang terlalu mencolok. Dan satu lagi, wulan tuh gemoy. Bukan tumbuh kesamping cuman agak melebar dikit.
"Kamu mau ke ruang osis? Atau kantin?"
Dilihatnya wayan hanya ngebawa buku folio ditangannya."Mau nertibin siswa-siswi yang bandel gak pake sabuk. Kayak kamu."
Melototlah wulan. Lupa kalo cowoknya ini KETOS, ketua osis dengan segudang omelan tau kalo ada siswa yang gak tertib pasti kena poin. Wulan pernah kesita notebook Zerobase yang isinya full foto milik idol kesayangan dia, Hanbin,Jiwoong,Ricky,Hyujin,Tarae,Mattew,Wook,Hangzhao.
"Ehm.. aku duluan."
Langkah seribu bayangan ala wulan, sebenernya sih tuh cewek gak bisa dikatain itu lari. Tapi jalan cepet yang bener.Masih nengok kebelakang, dilihatnya wayan tetap berdiri dengan muka flat miliknya.
"Ngapain? Udah sana balik kelas."
Suara bass milik wayan kalo udah keluar gini. Menandakan wulan kudu gercep melarikan diri. Males berurusan sama Anak osis lain.Emang dasar wulannya batu, bukan malah dengerin .. dia terlalu bebal.
Jadi syarat tertentu mulai dulu, meluk wayan kayak gini tuh. Nyaman nenangin.."Belajar yang bener, katanya mau masuk keperawatan. Mau nemenin aku jaga klinik."
Wayan menepuk punggung wulan yang saat ini masih membenamkan mukanya ke hangatnya pelukan wayan."Sayang.. sayang kamuuu pokoknya"
Senyum super manis polll yang ditunjukin ke wulan. Bikin dia protes seketika."Ini engga boleh senyum lebar kayak gini. Kalo gak sama aku. Gak boleh kegantengen.. awut-awutan aja pas diruang osis."
Wulan ngejewer pipi wayan. Gemes tau gak, cowoknya itu selain memaklumi keAgresifan wulan.. udah paham bobroknya dia.
Dan sebaliknya."Yaa ga bisa toh, kan jadi contoh buat lainnya. Masa aku gak rapi."
"Udah balik,."
Ngedorong pelan wulan buat jauhan dari dia. Udah telat banget dianya buat kumpul ke ruang osis.. mereka juga udah paham, kalo KETOS telat berarti dicegat NYONYA......
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS & KPOPers (END)
FanfictionWayan & Wulan ..Couple DOuble W, Si Kalem dan Si tukang tantrum.