telu

38 2 0
                                    

Yaya menepuk lengan wulan yang lagi asyik nonton reality show jiwoong zerobase, kalo gak lagi sama wayan. Dia lebih banyak diam di dalam kelas.
Cuman kalo lapar baru ngantin.

"Heh, ono arek anyar."

"Cewek? Yeeeleh kebanyakan cewek terus deh nih kelas. Mana cowoknya cuman beberapa."

Uben mengeplak kepala wulan pas dirinya ngelewatin yaya. Biasalah ketua kelas bagiin hasil ujian pratikum.
"Gosiip mulu. Noh nilaimu olahraga C. Minta diajarin basket sono sama wayan. Kudu ulangi .. ujian ulang."

Wulan mengusap bekas geplakkan tangan uben. Sambil ngomel tanpa suara. Berurusan sama uben sama kayak lu masuk ruang BK ga bisa menang dah.
"Cowok,ganteng banget . Kayak mirip idol. Tapi versi lokal. Lu pasti suka nanti."

"Mingyu?"
"Kan melokal mukanya?"
Belom sempet yaya nerusin infonya. Anak osis udah nganterin cowok yang dia bilang barusan.

"Minta perhatian sebentar, krna di jam ini bu kila lagi ada kepentingan.Diganti dengan hasil pratikum olahrga nilai dibawah B buat ujian ulang dilapangan sekarang."
"Sebelum itu, ada siswa pindahan dari medan."
Seseorang disebelah satyia mengalihkan hampir seluruh ciwi-ciwi didalam kelas. Termasuk wulan sempet cengo.

 Termasuk wulan sempet cengo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"

Gikwang lokal.." ucapnya lirih

"Saya Agik Sen Tjarakarya"
"Cukup panggil agik."
Agik miripan sama gikwang oppa BEAST. Emang bener sih, ada 7 kembaran didunia.
Ini udah beneran real banget.
Yaya noel pipi wulan dari samping . Si punya pipi malah senyum. Biasa kebawa halu ngeliatin gikwang lokal. Jiwa kpopersnya muncul lagi didalam otaknya udah ada siaran lagu 'beautiful' by beast
Agik yang ada didepan nangkep sinyal senyuman dari wulan.
Cowok itu balik ngelempar senyum kearah wulan yang malah kepergok satyia.

"Wehh.. salah sasaran nih bocah." Batin satyia.
...
Wulan dapet nilai D kudu ujian ulang. Ada 6 orang termasuk dirinya. Datang paling akhir biar ga dengerin omelan pak Ndaru.

"Itu mbak wulan, maju. Udah paling akhir .. malah duduk cuuuaantik."
Wulan cemberut diantara temennya yang saling lempar tawa.
Pak ndaru manggil salah satu anak basket, yang jelas bukan wayan. Karna wulan tau dia saat ini lagi ikut lomba MIPA disalah satu universitas sby. Yang katanya sih, sertifikatnya bisa buat langsung cuss masuk ke kampus tanpa ujian akademik.
Gak kayak dia, ikut ujian dulu. Saingannya bisa se-kecamatan atau malah se-indonesia.
Kan wayan pingin masuk kampus medis, kalo gak dokter gigi ya umum.
Satyia nyuruh wulan buat megang bola, mantulin bentar terus maju.

"Diuncal noh lan."
Emang dasar wulan, males banget gerakin badan. Ya gak sampek nyemplung. Meleset boss

"Wehh.. badanmu gerak dikit.. tangannya ben modot."

Satyia gemes sama tingkah wulan. Ra nok semangat e. Ditinggal wayan gitu aja lemper.

"Sat, ajarin wulan ya. Bapak mau kekantor.. "
Tinggal wulan aja sih sebenere yang lain udah selesai. Demi anak didiknya lulus semua ujian pratek, wulan dia beri nilai B. Tapi ya itu kudu latihan sama satyia.

KETOS & KPOPers (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang