Wulan resmi berubah status Nyonya Wayan. Mereka adain resepsi pas wayan udah selesain Ospek. Biar gak ganggu dulu..
Kerja part time dikampus wayan juga masih dilanjutin sama wulan...Kadang kalo kecapekkan gitu, wayan overprotektif banget. Malah nyuruh wulan lebih baik drumah aja ngurus dirinya doang.
Biasa yaaa, Pak dokter plus Bapak rumah tangga.
Masih serumah bareng keluarga wayan.
Udah dapet mertua baik,suami sefrekuensi. Bersyukur ga tuh."Ngampus jam berapa mas?"
Dilihatnya wayan baru turun dari lantai 3. Dimana kamar pribadi setelah nikah pindah lantai. Sebelumnya masih dilantai 2 bareng cece.Wayan ngeliat jam dinding, mastiin masih keburu kalo buat rebahan lagi.
Toh Ospek hari terakhir palingan juga suruh kumpul. Ngatain cinta ke kakting dkk.."Masih nanti"
Deketin mama hanna yang lagi bikin pudding kesukaan cece.
Nyomot dikit gak ngaruh."Mas wayan, dih masih suka pegang-pegang. Cuci muka dulu toh."
"Mana wulan? Kok gak diajak turun."Wayan nyengar-nyengir, tau dia tersangkanya. Yang bikin wulan susah jalan kebawah atau malah memilih buat absen kerja.
"Semalam ngajak begadang. Ya udahlahhh digasss."Mama hanna menepuk pundak anak lakiknya yang sekarang udah jadi suami.
"Kebiasan!! Mau berapa toh ngebet amat?""3 kembar maaa."
"Eh, anterin cece sekolah dulu. Nanti biar mama susul nemenin."
Mama hanna masukkin puding yang udah jadi ke dalam kotak bekal."Okehh boss."
Wayan melangkah kegarasi samping rumah. Ngeluarin mobil mamanya. Soalnya transpot pribadine masih masuk bengkel..Wulan menghampiri mama hanna, merasa gak enak. Pagi-pagi ga bantuin. Gegara wayan nih.
"Mamaaa,maaf. Telat bangun.""Sayaaang.. gpp. Dulu aku juga gitu pas diposisi baru nikah."
"Nikmati aja, gimana wayan kuat to?"Wulan langsung mensalting, dia netralin buat batuk-batuk dikit.
"Wayan udah berangkat?""Belom, barusan nganterin cece.."
"Kamu kalo capek ndak usah kerja.. wayan tadi mau bikin 3 kembar."
Mama hanna menepuk pundak mantunya, jahil banget. Mau lihat respon anak dari bestiewwwnya itu.Wulan kali ini no respon apapun. Dia nutupin mukanya.. wayan sesuka gitu deh kalo omong.
...
Turun dari motor Beat, wulan udah mau jalan cepat sebelum wayan narik tas miliknya.
"Kesusu eram!! Salim dulu tuh bundaaa."Wulan cium telapak tangan suami, ngeliat kanan-kiri mastiin gak ada yang lewat.
Dan kecupan secepat kilat dibibir wayan.. sukses bikin paksu mereog.
Si tersangka udah melarikan diri."Wakkk kurang lamaa. Wetdahh, kurang nih vitamin paginya woee."
"Dih sebisanya kabur."Wayan ngebuka helm, dia ngunci motor sebelum masuk ke hall kampus.
Senyumannya mengembang setelah moment barusan....
Jam kerja wulan udah selesai 2 jam lalu, tapi wayan karna hari terakhir ospek. Kemungkinan agak telat selesainya. Jadi dia mutusin buat nunggu paksu.
"Dek, bisa bantuin bawain naskot ke hall gak?"
Wulan nengok kesamping, etdahhh .. ada gitu ya cowok sejenis paksu. Tinggi badannya menjulang."Bisaaa.. ke tempat ospekkan?"
Cowok beralmamater meresponnya dengan anggukan.. wulan jalan dulu didepannya, beberapa temen yang ada dibelakang heboh. Krna spek Benz gak mungkin tertolak .. dia kan tahun ini masih menjabat bintang kampus fakultas teknik.
Ehh cowok-cowok , belom tau pawangnya wulan vvip quality bosss.. bisa diadu luar dalem malahan.
Wayan yang tau wulan masuk kedalam hall bareng anggota BEM lainnya.. pandangannya gak lepas sampai istri dikasih naskot juga sama Benz.
"Eh gak usah.. aku bawa bekal kok.."
"Gpp.. buat imbalan udah bantuin."
Senyuman benz gak mempet bestieww buat wulan. Tapi buat calon maba sono noh moment langka. Soalnya dari hari pertama kak benz ini bikin muka serius mulu.Wayan yang lagi duduk paling pojok,
ngeliat interaksi keduanya. Biasa aja..
Temenan sebelum jadi istri, udah tau kebiasaan wulan kek gimana.. sikap pe, tingkah laku ne. Hafal diluar kepala.
APA ITU CEMBURU? Oraa iso."Benz gercep banget kalo soal cewek ya."
"Bukanne cewek yang kerja dikantin?"
Tunjuk cah ospek didepannya."Uwes duwe bojo cah kui."
Celetuk wayan dengan bahasa daerah.
Ketimbang menggiring opini. Sekalian aja dibuka.
Berjalan santai ketengah hall dimasa speaker yang biasa dipake buat mandu beberapa kegiatan sebelum e."Test... check AAAAA...'
Wayan nunjuk kearah wulan. Dengan mantap dia jelasin status mereka. Biar gak ada yang kecentilan godaan istrinya."Perempuan yang disebelah sana, bernama Wulandari. Adalah Istri Saya .. Wayan bagus rahaden"
Wayan mengklaim wulan secara terbuka. Tindakan dia barusan. banyak yang bikin ciwi-ciwi kakting atau seangkatan pada bilang "yahhhhh...wes buka segel".Wayan melingkarkan satu tangannya ke pinggang istri. Mempertegas didepan Benz.
Potek ga tuh ngincer wulan."Kenalin kak, istri saya."
Penekanan disetiap huruf. Bikin benz keder. Dia baru x ini nemuin Maba yang berani gertak dia secara langsung."Ohkayyy,.. salam kenal.."
Wulan yang ngerasain protectnya wayan. Cuman bisa mesem. Dia dulu sebelum nikah gak gini amat. Malah wulannya yang gampang cemburuan.
Wayan gandeng wulan ketempat duduknya tadi. Karna masih jam rehat.. jadi bebas buat yang lainnya."Maem dulu wak..."
Wayan tuh sebenere juga gak terlalu kaku dia itu humble. Dari masih temen,wayan royal banget.Mungkin mikirnya,cowok se-charming full bonus. kriteria pacar/istri bakalan setinggi harapan ortu. Nyatanya dia memilih wulan bukan karna keluarga keduanya saling kenal tapi murni dari hati turun ke hati
"Tadi udah makan wak.. kamu aja."
Tolak wulan secara halus. Setengah malu karna masih dilihatin yang lain.
Kalo dulu pacaran sama wayan gak terlalu ngaruh mikirnya.
Tapi sekarang beda konsep...
Jadi banyak mikir e. Overnegatif daripada positifnya. Secara dia cuma lulusan SMA.. kalah jauh sama Wayan.Entar gimana omongan ke orang lain.
Terlalu banyak mikir itu. Ada Perubahan ke tubuh dia. Biasanya kalo orang dalam mode stress banyak pikiran bakalan kuru. Lah ga berlaku ke wulan. Malah tambah gemoy..
Wayan sama sekali gak komen, cuman ngingetin buat olahraga.Wayan mengusap sisa keringat wulan, nunggu dirinya pasti lama banget. Apalagi ini udah masuk jam malam.
"Pulang kerumah atau kencan dulu?"Wulan narik depan baju wayan,sedikit mendekat kearahnya.
"Jangan pake parfum diluar kayak gini. Gak enak.. enakan bau kamu."Bisa dibilang ini yang paling jauh. Bisa-bisanya.. wulan ngalem kek gini. Menurut ilmu dari ayahnya, nunjukin mode ngidam.
Perasaan masih beberapa x ngebut semaleman udah gercep amat."Lehh lehhh.. seneng banget ya sekarang bikin gagal fokus mulu."
"Nih bau ketiak aku masih murni.. mau ta?"Wulan nonyor canda jidat wayan. Bikin suami cekikkan.
....
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS & KPOPers (END)
FanfictionWayan & Wulan ..Couple DOuble W, Si Kalem dan Si tukang tantrum.