papat

21 2 0
                                    

"Wayan tuh cowok loh ya?"
Agik ikutan duduk disebelah wulan, yang sedari tadi ngeliatin ruangan osis.

"Iyaa..."
"Sorry ya, gik. Kemaren pasti ngerasa awakrd banget gegara muka judes wayan."
Wulan noleh kesebelah, dilihatnya agik yang makin hari makin kelihatan mirip gikwang.

"Ngapain neng?"

Wulan malah senyam-senyum, dia gemes luar biasah, agik kalo ada poni gini emoooet.

"Gpp.. suka aja ngeliatnya."

"Hah?"

.....

Wulan nungguin wayan yang lagi diruang osis, niatnya sih mau jelasin. Tapi udah malam kok ga keluar juga sih. Kalaupun udah balik duluan, tuh motor masih dipakiran. Jadi wulan mutusin buat duduk didepan ruang osis, bapak satpam masih mondar-mandir  ngontrol keadaan kelas. Masih ada 1 ekstra yang belom kelar, seni drama.


Satyia yang terakhir balik, karna harus ngurus motor wayan mogok dipakiran. Dan ngambil tas miliknya ketinggalan diruang osis. Kaget wulan posisi tidur tapi duduk.

"Lan, woee. Bangun woee.. tidur dirumah."

Wulan netralin pandangannya.. dilihatnya satyia jongkong didepannya.
"Ngapain lu tidur disini."

"Wayan mana?"

"Lah, wayan ga ngabari? Dia udah balik duluan. Montornya mogok tadi bareng prefien."

Denger nama prefien, wulan merogoh hp dalam tas, ngecoba hubungi wayan tapi emang dasar. Dia tuh sering lupa gak charge hp.  Lowbat deh.
"Kok bisa sama prefien?"


"Yaa tadi kita lagi diskusi bareng anak SMA Nadao, kan mau ngadain kemah bareng buat mempererat tali persaudaraan."
"Elu bareng gw aja yuk,udah malam."

Wulan tanpa ngejawab ajakan satyia dia udah otewe langkah lebar ke pintu gerbang.
Ga bisa nih, kenapa sih harus ketemu tuh cewek onar.

Prefien dulu pernah ngejar wayan, deket malahan. Dia juga manfaatin status Ketos wayan buat keutungan semata. Nunjukin wajah ketindas tapi diluar itu dia gak selemah itu boss. Pernah  jadian sama wayan cuman sebulan aja. Putus karna wayan terlalu sibuk sama olimpiade,basket, pokoknya zaman SMP dulu wayan super sibuk. Pacaran tapi gak kayak punya pasangan. Jadi prefien mutusin dia. Bosen ..

Jadian sama wulan aja tuh udah keluar dari zona super sibuknya dia. Selain itu emak wayan bestian sama emaknya wulan dari ESDE. Dan bapaknya wayan sama bapaknya wulan rival pas SMA. Biasa anak cowok kalo gak berantem masalah cewek ya masalah nilai pelajaran


.
.

Wayan udah didepan gerbang sekolah, matanya mandang wulan tanpa kedip.
Wulan memperlambat jalannya, yang tadinya semangat nyari wayan.
"gunanya powerbank itu dipake bukan cuman jadi bantal!"


Wulan udah mau mewek denger suara wayan agak naik dikit.

"Nih jam berapa? Kenapa masih disekolah, HAH?"
"Kamu udah ga bayi lagi,udah gede. Bisa mikir."

Entah ya, kali ini emosi wayan gak terkontrol. Dia meledak-meledak. Dari hadirnya Agik, pendaftaraan kekampus,tugas OSIS yang belum kelar. Udah bejibun mbludak dipikirannya.

"Oh, lagi sama agik ya?"
"Suka senyum gitu? Kalo sama aku jarang kan..."


"BERHENTI!!!"
Wulan udah gak tahan sih, sama sikap wayan pas mereka lagi ada masalah gini. Biarin kali ini wulan egois, bener kata yaya.  Pacaran lama-lama tu bisa bikin bosen pasangan dan lebih banyak berantem.

KETOS & KPOPers (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang